Cara Seksi Turunkan Berat Badan

Cara Seksi Turunkan Berat Badan |   Ada banyak cara nakal untuk bisa menurunkan berat badan Anda selain harus ngegym. Anda cukup berciuman dengan posisi berdiri dan bergerak.

Berikut beberapa cara tak biasa dan seksi yang bisa membantu menurunkan berat badan. Anda pun bisa menikmati cara seksi ini sembari ucapkan selamat tinggal selamanya pada masalah berat badan seperti dikutip Health.India, Rabu (13/3/2013).

1. Ciuman membakar kalori

Menunjukkan kasih sayang dengan berciuman tak hanya bagus untuk hubungan, tapi juga ukuran pinggang.

Ciuman rata-rata bisa membakar sekitar 2-5 kalori per menit. Namun, ciuman yang kuat bisa meningkatkan penurunan kalori. Banyak studi menyatakan bahwa saat Anda terengah-engah kala berciuman, itu petanda kalori sedang dibakar. Jadi suntikkan gairah dalam ciuman agar berat badan turun makin cepat.

Tips seksi untuk Anda: Cobalah berciuman dengan posisi yang tak biasa. Anda bisa membakar kalori lebih banyak jika berdiri dan bergerak dibanding duduk dan diam.

Selain membakar kalori, ciuman juga punya manfaat lain. Berciuman menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Sebuah ciuman yang intes butuh hampir semua otot di wajah. Jadi, berciuman memberi efek bagus untuk otot wajah dan membantu memerangi keriput wajah.

2. Diet seks

Hampir semua otot, termasuk kaki, bahu, dan perut bagian bawah bekerja saat bercinta. Rata-rata, setengah jam bercinta bisa membakar sekitar 200 kalori. Namun, jika Anda mengubah beberapa latihan dasar dengan foreplay, Anda bisa mengencangkan daerah-daerah yang menjadi masalah. Jadi, libatkan diri Anda dalam gerakan seperti 'bercinta jongkok' untuk menekan otot tubuh Anda.

Tips seksi: Lakukan hubungan seks dengan posisi berbeda untuk meningkatkan efek latihan Anda.

Anda bisa mencoba latihan Elvis Pelvis. Berdiri telanjang dengan menghadap pasangan dan tekan tulang panggul bersama-sama demi menjaga keseimbangan. Angkat lengan ke langit-langit dan bersandarlah sambil mempertahanan kontak panggul. Tahan selama tiga detik dan ulangi hingga lima kali.

3. Menanggalkan pakaian

Belajar seni membuka baju juga bisa membantu menurunkan berat badan. Demikian juga dengan membuka kait bra dengan dua tangan bakal membakar 8 kalori. Sedangkan melakukannya dengan satu tangan bisa membakar 18 kalori.

Menurut seorang peneliti Italia, jika seorang pria menanggalkan bra dengan mulutnya, ia bisa membakar 87 kalori.

Tips seksi
: Bermainlah game bersama pasangan dengan membuka pakaian satu sama lain tanpa menggunakan tangan. Ini akan menyenangkan, seksi dan bermanfaat besar untuk tubuh Anda.

4. Squat penuh cinta

Ini merupakan cara untuk semua ibu yang sedang berjuang menurunkan berat badan usai kehamilan. Anda bisa menjaga kaki dalam kondisi berjongkok dan menjadikan balita Anda sebagai beban.

sangat sulit untuk mencuri-curi waktu latihan setelah memiliki bayi. Karena itu inilah cara terbaik untuk menghilangkan berat badan sembari mengasuh bayi. Nikmati cekikan dari balita Anda selama berolahraga dan mulailah kurangi berat badan.

Latihan yang bisa dilakukan adalah squat bayi, twist bayi, dan tekan bayi ke dada.

Perhatian! Lakukan latihan dengan bayi dengan kontrol yang baik di kepala dan sepenuhnya mampu mengendalikan tubuhnya sendiri. (http://health.liputan6.com-Mel/Abd)