Mengenang Uje - ini dia video dakwah menyentuh hati

Mengenang Uje - ini dia video dakwah menyentuh hati – Ustadz Jeffry Al Buchori telah pergi untuk selama-lamanya. Uje, panggilan akrab Ustadz Jeffry, wafat setelah mengalami kecelakaan sepeda motor pada Jumat (26/4), dini hari tadi.

Sepeda motor Kawasaki ER-6n warna hijau bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tapi dia mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan.

Uje wafat di usia 40 tahun. Semasa hidupnya, Uje telah banyak berdakwah di mana-mana. Dakwahnya selalu menghiasi layar kaca. Dakwah Uje juga sering diunggah di Youtube.

Seperti dakwah Uje yang diunggah oleh akun donyku01 di Youtube dengan judul: pengajian ustad.jefry al-bukhori. Dakwah Uje itu dihadiri oleh ribuan orang.

Dalam dakwahnya, Uje mengajak seluruh umat Islam agar selalu berdoa pada saat dikumpulkan di Padang Mahsyar nanti dapat dikumpulkan dalam barisan Rasullullah. Jangan sampai, di Padang Masyar nanti dikumpulkan bersama Abu Jahal.

Seperti biasa, saat menyampaikan dakwah Uje kerap menyelipkan guyonan. “Apalagi dikumpulkan dengan Abu Gosok. Tahu Abu Gosok, Abu Gosok itu keturunan Abu Jahal. Yang suka menggosok-gosok hatinya orang. Tidak suka kedamaian dan sukanya bikin ribut. Abu Gosok pantasnya ditukar dengan panci bolong. Karena panci bolong itu kalau diisi air tidak pernah puas. Itulah hati orang iri yang tidak pernah puas,” demikian salah satu kutipan dakwah Uje.
Berikut video lengkap dakwah Uje:


Sumber: merdeka.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak