Musuh dalam selimut

Musuh dalam selimut tidak pernah suka dengan apa yang berhasil anda raih, ia lebih suka melihat anda berada dalam penderitaan.
Musuh Dalam Selimut | 5 cara mengetahui musuh dalam selimut | Mungkin kita semua pernah memiliki teman yang sebenarnya berusaha untuk menjatuhkan dan mengambil apa yang kita miliki. Teman seperti ini biasa disebut dengan pagar makan tanaman.

Nama lain yang tidak kalah populer adalah musuh dalam selimut. Kita tidak akan mudah mengetahui mana yang benar-benar teman sejati dan mana yang bukan.

Meskipun lebih sulit dikenali, tapi ada standar khusus yang biasa ditemukan pada orang-orang seperti ini. Kami akan menjelaskannya satu persatu di halaman ini.

Berikut ini merupakan 5 cara mengetahui musuh dalam selimut seperti yang kami rangkum dari beberapa sumber.


Berusaha untuk mengambil milik anda
Di manapun orang seperti ini berada, maka tanda yang pasti dimunculkan adalah berusaha mengambil milik temannya. Yang berusaha ia ambil bukan hanya sesuatu yang berwujud benda, bisa juga berupa posisi, kedudukan atau bahkan pasangan pria/wanita anda.


Akan sangat sulit mengetahui gerak-geriknya, karena biasanya orang seperti ini justru menunjukkan perhatian lebih pada anda. Ini yang membuat sebagian orang merasa kaget setelah mengetahui ternyata yang berbuat jahat adalah teman baiknya sendiri.


Tidak suka dengan kesuksesan anda
Sukses dalam meraih sesuatu seperti posisi di tempat kerja, sukses dalam membina hubungan asmara dengan pasangan dan masih banyak contoh lainnya.

Musuh dalam selimut tidak pernah suka dengan apa yang berhasil anda raih, ia lebih suka melihat anda berada dalam penderitaan. Tanda yang sering terlihat dari orang seperti ini adalah lebih senang mendengar cerita tentang penderitaan anda.


Berusaha menunjukkan perhatiannya
Dia akan berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan dari anda, salah satu cara yang paling banyak mereka tempuh adalah dengan menunjukkan perhatian lebih.

Dia berusaha untuk memberitahukan anda bahwa dia adalah satu-satunya teman yang paling memperhatikan dan perduli dengan anda. Padahal dibalik itu semua, ada rencana yang sedang disusunnya.

Seorang sahabat sejati tidak akan pernah berusaha mengorek hal-hal yang bersifat pribadi, berbeda dengan musuh dalam selimut, dia akan berusaha mencari tahu lewat mulut anda sendiri.

Untuk memuluskan hal ini maka jalan satu-satunya adalah dengan mendapat kepercayaan dari anda. Pada akhirnya, semua yang anda ceritakan akan dia jadikan sebagai alat untuk menjatuhkan anda.


Memanfaatkan anda
Jika ana merasa lebih sering dimanfaatkan oleh salah satu teman, maka berhati-hatilah. Ini bukan merupakan suatu hal yang baik dalam persahabatan atau bahkan dalam hubungan asmara.

Beberapa hari yang lalu kami telah membahas tentang tanda anda hanya dimanfaatkan oleh pasangan, silahkan baca pada halaman di bawah ini
  • 6 tanda pasangan hanya memanfaatkan anda
Tanda yang telah kami ulas di halaman tersebut bisa juga ditemukan pada salah satu musuh dalam selimut yang menyamar menjadi sahabat karib anda.

Menyalahgunakan kepercayaan yang anda berikan

Tanda terakhir yang mudah dikenali adalah mengkhianati kepercayaan yang telah anda berikan kepadanya. Seorang teman sejati tidak akan pernah berusaha untuk menyalahgunakan kepercayaan yang anda berikan.
Sahabat akan selalu berusaha untuk menjaga semua rahasia yang telah anda ceritakan kepadanya, dan tidak akan sekalipun memanfaatkannya untuk menjatuhkan anda di mata orang lain dan pasangan.

sumber  http://www.janggleng.com

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar