8 Keajaiban Samsung Galaxy Note 8.0

Keajaiban Samsung Galaxy Note 8.0 | Samsung Electronics Co Ltd kembali menghadirkan inovasi baru teknologi note cerdas yakni tablet 8 inci pertama di dunia, Galaxy Note 8.0. Teknologi tersebut menyemarakkan kembali mid-size tablet yang terus berkembang sejak tahun 2010 lalu.

Galaxy Note 8.0 memberikan performa multimedia yang tak tertandingi dalam layar satu genggaman yang nyaman. Adapun, kekuatan dan teknologi canggih yang ditawarkan dalam perkembangan tablet yaitu fungsi panggilan suara yang luar biasa. Selain itu, S Pen cerdas Galaxy Note 8.0 memberi kemudahan seperti menggunakan pena tradisional dan kertas.

Namun, buku harian pintar digital ini juga memiliki delapan keajaiban, seperti Wonderful Features atau fitur-fitur di dalamnya yang sangat mendukung kegiatan pemakainya yang bermobilitas tinggi. Wonderful Size yakni dilihat dari ukurannya tablet tersebut sangat praktis dibawa kemana-mana. Wonderful Tools, melalui S Pen yang menjadi keunggulan di setiap seri Samsung GALAXY Note, karena mampu digunakan dalam pekerjaan dan bermain.

Kemudian, Wonderful Apps membantu kegiatan konsumen lebih menyenangkan, seperti aplikasi map, travel e-book, hingga informasi cuaca. Wonderful Memory, dengan kapasitas 2 GB plus micro SD hingga 64 GB ditambah lagi 50 GB cloud storage dari Dropbox, membuat konsumen leluasa dalam mengabadikan dan menyimpan momen-momen berarti dalam hidup mereka.

Wonderful Specs, kekuatan prosesor Quad Core yang berbasis Jelly Bean membuat performa Samsung GALAXY Note 8.0 begitu cepat, terutama pada saat pengoperasian tiap aplikasi. Hingga, Wonderful Priced, yaitu dengan inovasi dan fitur-fitur yang luar biasa, Galaxy Note 8.0 hadir dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp 5 jutaan.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Andry Sutamto mengatakan, setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 10.1 dengan layar 10-inci pada tahun 2012, Samsung kembali menjadi pemimpin dan trendsetter kategori tablet 8 inci dalam industri mobile tahun ini.

''Hampir setiap tahun, Samsung terus melanjutkan inovasinya dalam teknologi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang aktif. Adapun, melalui Galaxy Note 8.0 ini kami akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan perpaduan sempurna portabilitas dan produktivitas dalam keseharian kita ,baik di tempat kerja atau pun di waktu senggang,'' jelasnya