Bandara Internasional Kuala Namu menjadi tujuan wisata Lebaran

Bandara Internasional Kuala Namu menjadi tujuan wisata Lebaran | Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) tampak ramai dikunjungi warga. Bukan saja warga yang mau berangkat atau pulang, tetapi bandara baru itu menjadi salah satu tujuan wisata Lebaran bagi warga di kawasan Medan dan Deli Serdang.

Keberadaan bandara ini ternyata membuat penasaran warga. Dari pagi tampak sejumlah warga dengan menggunakan sepeda motor dan mobil, terlihat mendatangi bandara tersebut sekedar untuk melihat-lihat kemegahan bandara andalan Sumut ini.

Keberadaan warga di Bandara terbesar kedua di Indonesia yang menjadi kebanggaan Sumut tidak dibarengi dengan kesadaran warga. sejumlah warga yang berkunjung ke kawasan Bandara KNIA tidak menghiraukan keselamatan.

Tidak hanya itu pengunjung juga terlihat kurang menjaga kebersihan di kawasan bandara.

Seperti diketahui Bandara KNIA diresmikan pada 25 Juli 2013 silam, sekaligus menandai berakhirnya pengoperasian Bandara Polonia di Medan. Dan diiformasikan, acara Grand Opening Kuala Namu akan diresmikan Presiden RI, Susilo Bangbang Yudhoyono di bulan September mendatang.