Paranormal Activity Rilis 2 Judul Pada 2014

image bubblews.com
Paranormal Activity Rilis 2 Judul Pada 2014 | Salah satu film horor bertajuk 'Paranormal Activity', rencananya akan dibuatkan 2 sekuelnya sekaligus pada 2014 mendatang. Dilansir dari Exhibitor Relations melalui Ace Showbiz. Salah satu dari kedua film tersebut merupakan bagian dari spin-off alias sub-seri atau cerita sampingan untuk film horor tersebut.


Pada awal tahun depan, tepatnya 3 Januari 2014, dijadwalkan versi spin-off film ini akan mulai ditayangkan dengan judul 'Paranormal Activity: The Marked Ones'. Sementara itu, sekuelnya yang berjudul 'Paranormal Activity 5' akan memulai debutnya pada 24 Oktober 2014.

Meskipun keduanya memiliki tema berbeda, namun konsepnya masih tetap sama. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Christopher Landon yang pernah terlibat dalam film 'Disturbia' pada 2007 akan menjadi sutradara Paranormal Activity: The Marked Ones.

Nama-nama aktor yang akan menjadi tokoh pengisi cerita dalam film tersebut antara lain Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, dan Jorge Diaz. Selain itu, masih ada juga nama-nama lain yang masih ditunggu kehadirannya.

Paranormal Activity: The Marked Ones dikabarkan memiliki konsep investigasi berujung kekuatan supernatural yang berakar dari agama Katolik. Hal ini terlihat cukup klise dalam film-film bertemakan horor di Amerika Serikat.

Untuk film ke-5, masih belum ada informasi lengkap siapa nama-nama yang akan terlibat. Namun sebuah informasi menyatakan bahwa Gregory Plotkin yang menjadi editor film ke-2 hingga ke-4 akan menduduki bangku sutradara.

Mengingat kesuksesan yang tergolong sangat minim pada film ke-4 dengan hanya mengumpulkan penghasilan sebanyak 140 juta dollar Amerika, diharapkan film ke-5 maupun spin-off bisa dibuat lebih baik dan lebih laris lagi ketimbang pendahulunya.