Cara Mengembalikan Dari BBM 8 ke BBM 7

Cara Mengembalikan Dari BBM 8 ke BBM 7
Beberapa saat yang lalu telah diluncurkan BBM versi 8. BBM 8 hadir dengan tampilan baru yang lebih mudah dan baru. Tidak hanya itu tetapi juga BBM 8 telah terintegrasi dengan fitur baru BBm yaitu BBM channel.
Tetapi ada hal yang tidak diketahui oleh pengguna. BBM 8 hanya bisa digunakan oleh smartphone BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry 5 ke atas. Dan tentu saja hal ini membuat banyak penggunanya mengeluh karena BBM mereka menjadi lemot. Hal ini dikarenakan BBM 8 membutuhkan ruang memory yang cukup besar yaitu 6 MegaByte.
Jika anda ingin mengembalikan BBM anda ke BBM 7 maka anda bisa mengikuti tutorial dari kami. Berikut ini adalah Cara Mengembalikan BBM 8 ke BBM 7.
  1. Ada baiknya jika anda mem-backup kontak BBM anda agar kontak penting anda tidak hilang.
  2. Setelah selesai mem-backup, klik Options
  3. Pilih Devices lalu Application Management
  4. Setelah muncul berbagai aplikasi yang ada di perangkat BlackBerry Anda, anda tinggal mencari BlackBerry Messenger.
  5. Setelah anda pilih BlackBerry Messenger, maka anda muncul halaman properties yang berisi data BBM anda. Setelah itu klik Delete yang ada di bawah.
  6. Setelah dihapus, lakukan restart perangkat BlackBerry Anda.
  7. Buka kembali BlackBerry World. Login dengan BlackBerry ID Anda, lalu cari BlackBerry Messenger. Jika tidak nemu BBM versi 7 atau versi di bawahnya, coba download filenya melalui http:// blackberry.com/messenger. Setelah itu instal seperti biasa.
  8. Setelah anda menginstallnya anda hanya perlu me-restore kontak BBM yang sudah anda backup tadi.