Memilih Gaun Glamor untuk Pesta Tahun Baru

Memilih Gaun Glamor untuk Pesta Tahun Baru |  Tahun baru 2014 besok tentunya , pastinya Anda sudah memiliki acara pesta tahun baru yang seru dan gemerlap. Lalu bagaimana dengan busana? Apakah Anda sudah mempersiapkannya? Jika belum, berikut panduan memilih baju pesta agar terlihat cantik, glamor, tetapi tak berlebihan.

1. Warna
Warna-warna seperti hijau zamrud, biru kobalt, dan rubi merah yang dipadukan dengan warna hitam akan menghasilkan pesona yang elegan. Warna-warna hangat seperti ini sangat sesuai dengan rona kulit perempuan Asia.

2. Jenis bahan
Bahan georgette dan sifon menerawang adalah tipe bahan busana yang naik daun sepanjang tahun 2013 ini. Sifatnya yang ringan, tidak panas, dan anggun membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam membuat berbagai jenis busana, entah untuk gaun, blus, atau outwear non-formal.
 
3. Detail
Kalau ingin terlihat seksi, Anda bisa memilih detail cut out di beberapa bagiannya. Sobekan-sobekan kecil sebagai detailnya akan menunjukkan kulit Anda. Ini adalah pilihan yang tepat untuk menampilkan keseksian. Renda-renda dalam gaun bergaya Victorian, bahan transparan, atau leher tinggi akan membuat Anda tampil memesona.

4. Gaun berkilau
Tahun baru identik dengan nuansa glamor yang serba mengilap, entah dalam bentuk payet atau manik-manik. Agar Anda terlihat lebih cantik, Anda bisa memilih gaun berpayet atau tank top sederhana yang dipasangkan dengan rok beludru atau palazo sutra lengkap dengan aksesori yang memendarkan kilauan nan menarik perhatian.

5. Gaun panjang
Sepanjang tahun 2013, jumpsuit dan gaun maxi merupakan dua jenis gaun yang mendominasi lantai dansa karena menimbulkan kesan glamor dan mewah. Tak heran banyak perempuan yang merasa feminin saat mengenakannya. Terlebih lagi, aksen menjuntai ke lantai menjadikannya bak gaun seorang putri kerajaan. 
Sumber :

Christina Andhika Setyanti
Syafrina Syaaf

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak