Bra Khusus untuk Gaun Punggung Terbuka

Gaun yang memperlihatkan keindahan punggung (gaun backless) menjadi favorit banyak selebriti untuk mencuri perhatian saat melewati karpet merah. Untuk mendukung aksi pamer punggung ini, ternyata terdapat jasa InvisiBra.

InvisiBra adalah mangkuk berbentuk silikon yang menempel di kulit sehingga meski tidak menggunakan bra tetapi bagian dada tetap terlindungi.

Simak bagaimana Emma Watson tampil percaya diri dengan gaun punggung terbuka di ajang Golden Globes, atau aktris Anne Hathaway yang memamerkan punggungnya saat premier film Les Miserable.

Dengan makin populernya gaun bermodel backless atau strapless (kemben), InvisiBra kini menjadi salah satu pakaian dalam yang wajib dimiliki.

InvisiBra diciptakan oleh perusahaan pakaian dalam Lavalia. Terbuat dari silikon, bra ini mirip dengan dua mangkuk yang disatukan dengan pengait kecil.

Pada awalnya, bra ini didesain untuk merespons banyaknya permintaan calon pengantin yang ingin menggunakan gaun model kemben atau berpunggung terbuka.

Menurut juru bicara Lavalia, bra ini cukup laris di pasaran sejak pertama kali diluncurkan di London pada tahun lalu. Hampir setiap bulan terdapat kenaikan penjualan.

"Januari adalah bulan paling laris karena banyak acara-acara pemberian penghargaan. Selain itu cukup banyak wanita yang ingin memakai gaun seperti para selebriti di karpet merah," katanya.

Selain InvisiBra di pasaran juga terdapat bra sejenis lain yang juga terbuat dari silikon, misalnya Strapless Stick on Adhesive Bra merek Mark and Spencer. Produk tersebut agak berbeda dengan InvisiBra karena dipakai melingkar di dada. Produk lainnya biasanya memiliki perekat di samping mangkuk untuk ditempelkan di samping payudara.



Sumber :

Editor :
Lusia Kus Anna