Galaxy Note generasi Berikutnya, Android KitKat layar 12 Inci?

Galaxy Note generasi Berikutnya, Android KitKat layar 12 Inci?
Produk dari Samsung boleh untuk dibilang telah memiliki tawaran akan gadget untuk di semua segmen ukuran layar yang dapat anda bayangkan, mulai dari kisaran dengan ukuran layar 3 hingga sampai 10 inci. 

Dan meurut kabar yang telah beredar pada tahun, depan, produsen dari negara Korea tersebut telah disinyalir akan melebarkan lini tabletnya yang di mana melalui produk dengan bentang layar yang mempunyai ukuran 12,2 inci. mungkin ini adalah terobosan baru dari pihak samsung sendiri, karena persaingan pasar yang semakin ketat pihak samsung tidak ingin mengalami penurunan dalam hal penjualan produk. Samsung sendiri sudah menjadi pabrikan yang sangat di segani untuk masa ini, dan di bayangi oleh Apple. 

Samsung sendiri yang dahulu pertama kali mengeluarkan produk androidnya yang di beri nama samsung galaxy young. Mungkin anda sudah akrab dengan gadget tersebut, yang di mana pada saat itu produk tersebut dapat membuat nama samsung menjadi melambugn di dunia gadget.

Dan untuk sekarang ini telah di kabarkan bahwa Samsung sendiri kabarnya akan mulai memproduksi sebuah tablet dengan ukuran layar sebesar 12 inci dari keluarga Galaxy Note. Dan di kabarkan akan di rilis menjelang akhir tahun 2013 lalu. Hal tersebut telah diungkapkan dari sumber-sumber industri yang di mana telah dikutip dari DigiTimes. Tablet ini–sebut saja namanya adalah Galaxy Note 12 yang di mana untuk kemungkinan besar bakal hadir dan akan diperkenalkan di dalam sebuah acara Consumer Electronics Show pada bulan Januari 2014 tahun ini atau pada acara Mobile World Congress . 

Dan bagi anda yang sangat menggemari produk dari samsung tersebut, selamat menunggu gadget dari pabrikan kesayangan anda ini. JIka di lihat dari produk produk sebelumnya samsung sudah banyak melahirkan produk yang sangat andal dan terjamin akan kualitasnya.
Maka di harapkan untuk produk yang satu ini bisa menjadi pelengkap keberhasilan untuk produk-produk pendahulunya.

Spesifikasi ntuk Galaxy Note 12 tersebut telah diprediksi bakal akan mencakup prosesor quad-core, dan Snapdragon 800, Memiliki RAM 3 GB, dan menggunakan kamera 8 megapiksel, dan juga media penyimpanan internal sebesar 32 GB, dan untuk sistem operasi menggunakan Android 4.4 “Kitkat”. 

Untuk layarnya sendiri telah diperkirakan akan bakal memiliki resolusi sebesar 2560×1600. Dan apabila benar-benar produk terbaru samsung tersebut akan meluncur, maka produk Galaxy Note 12 tersebut bakal akan menjadi sebuah tablet Android dengan bentang layar terlebar dari lainya, dan ni bisa mengalahkan untuk model-model pada saat ini yang di mana kebanyakan telah mengusung ukuran terbesar yaitu 10 inci.

“Karena telah memiliki kelebihan berupa sebuah kemampuan memproduksi sendiri akan sebuah komponen memori, panel, dan juga perakitan sekaligus reputasi dan bahkan sumber daya pemasaran; inisiatif Samsung untuk bisa menawarkan tablet yang berukuran besar tersebut bisa memicu untuk produsen lain untuk dapat mengikuti langkahnya,” ujar dari salah satu sumber yang tidak disebut namanya itu.