Neo N003 – Smartphone Layar HD 1080p Termurah di Dunia

Neo N003 – Smartphone Layar HD 1080p Termurah di Dunia | Smartphone yang satu ini cukup meriah di pasar, karena mereka sendiri mampu menarik perhatian dari para pengguna ponsel. Smartphone dengan fitur layar High Definition 1080p yang ada saat ini memang masih dalam kelas atas sehingga harga yang ditawarkan pun rata-rata masih diatas 5-6juta. Namun ada satu smartphone Layar HD 1080p yang memiliki harga dibawah 2jutaan. Dan smartphone itu adalah Neo N003

Neo N003 ini meski berharga dibawah 2jutaan namun tetap dilengkapi dengan jeroan yang luar biasa. Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9. Tentu saja ini adalah sebuah jeroan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dari segi desain, sudah barang tentu smartphone ini memiliki desain yang cukup elegan. Dengan ukuran layar 5 inci HD 1080p dan juga dilengkapi dengan dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel. Ini adalah ciri khas dari layar HD 1080p yang menganut system full high definition.


Fitur yang dihadirkan di smartphone ini pun juga masuk dalam kategori wah. Beragam fitur standar dari smartphone high end pun disematkan di smartphone ini, sebut saja kamera yang mempunyai resolusi 13MP. Tak ketinggalan, fitur standar android pun juga tersedia di smartphone low end rasa high end ini.

Smartphone Layar HD 1080p ini dibanderol dengan harga $145 atau sekitar Rp.1,4 jutaan dan baru dijual di negeri China. Hingga sekarang belum ada informasi resmi kapan smartphone murah ini akan menyambangi pasar smartphone Indonesia.

Nah cukup murah bukan, dengan spesifikasi yang lumayan canggih dan di tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau pula.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak