5 Taman Hiburan Paling Unik Di Dunia


Taman hiburan biasanya Identik dengan aneka wahana dan benda yang lucu. Tapi tidak dengan taman hiburan di negara-negara ini. Anda akan dibuat terheran-heran melihatnya.
Tentu saja keunikan dari taman hiburan negara-negara ini untuk menarik minat para pengunjung. Dengan tampilan berbeda dibanding taman hiburan yang lainnya.

Bahkan, salah satu di antaranya sengaja memajang patung erotis. Penasaran? Berikut ini adalah 5 Taman Hiburan Paling Unik Di Dunia.

1. The Nintendo Amusement Park, AS

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/5-taman-hiburan-paling-unik-di-dunia.html

Anda tahu Super Mario Bross? Permainan yang pertama kali muncul pada tahun 1983 ini, sangat meledak di kalangan anak-anak masa itu. Mulai dari permainan di komputer hingga nintendo, tersedia fitur ini.

Sayangnya, Super Mario Bross mulai kalah pamor denga aneka permainan lain yang muncul dalam bentuk Playstation. Eits, tapi jangan kuatir, kini Anda tetap bisa bermain ala si tukang ledeng ini di The Nintendo Amusement Park, New York, AS.


Taman hiburan ini menghidupkan permainan yang pernah ada di Nintendo dalam kehidupan nyata. Salah satunya adalah Super Mario Bross. Di dalam The Nintendo Amusement Park, Anda bisa bermain menjadi tukang ledeng berkumis ini.


Pertama-tama, pengunjung dikenakan pakaian merah-merah khas Mario Bross dan Luigi, temannya. Kemudian, Anda pun akan dimasukkan ke dalam ruang permainan. Bermainlah seolah Anda si Mario Bross.

2. Diggerland, Inggris

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/5-taman-hiburan-paling-unik-di-dunia.html
Senang dengan wahana yang memicu adrenalin?

Mungkin Anda harus mencoba datang ke Diggerland di Yorkshire, Inggris. Taman hiburan ini termasuk kategori unik karena mengambil tema pekerjaan proyek. Ini bisa dilihat dari wahana yang digunakan berasal dari alat proyek, seperti traktor.


Sesuai dengan temanya yang berhubungan dengan pekerjaan proyek, Diggerland dibangun di atas tanah kosong mirip area pembangunan sebuah proyek besar. Di sana, Anda bisa melihat alat proyek seperti traktor dan forklift yang disulap menjadi wahana bermain. Pengunjung bisa naik ke atas forklift, dan merasakan ayunan seru alat proyek ini.


Jika merasa ngeri mencoba forklift, Anda bisa mencoba naik kereta untuk berkeliling taman bermain. Kereta ini ditarik oleh sebuah kendaraan besar yang biasa digunakan di area pesawahan. Atau ada juga traktor mini yang aman untuk dikendarai oleh anak-anak. Tidak perlu takut naik wahana yang ada di Diggerland. Semua alat ini sudah di desain khusus untuk permainan. Dijamin aman!

3. Dickens World, Inggris

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/5-taman-hiburan-paling-unik-di-dunia.html


Selain Diggerland, Inggris ternyata memiliki banyak taman hiburan yang menarik untuk dikunjungi, seperti Dickens World di Chatham Dockyard, Inggris. Taman ini mengambil tema revolusi industri. Jangan kaget saat masuk, karena Anda akan disambut dengan aneka bangunan tua dan suasana yang dominan gelap.


Taman hiburan ini memang sengaja dibubuhi kesan suram. Dickens World ingin mengajak pengunjungnya masuk dalam dunia yang menyedihkan, penuh dengan wabah penyakit, busung lapar, dan kemiskinan.


Walau membawa kesan suram, Dickens World memiliki banyak atraksi menarik yang bisa dicoba pengunjungnya. Beberapa di antaranya adalah Wahana Sekolah Victoria yang didesain tua, lengkap dengan kepala sekolah yang galak.


Nah, untuk Anda yang senang uji nyali, wajib mencoba The Haunted House. Rumah yang didesain sebagai bangunan tahun 1859 ini menyimpan berjuta kejutan seram. Masuk dan uji nyali Anda!

4. Taman Hiburan Ferrari, Abu Dhabi

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/5-taman-hiburan-paling-unik-di-dunia.html

Untuk Anda pecinta mobil Ferrari, wajib datang ke Abu Dhabi. Salah satu negara timur tengah ini memiliki taman bermain serba Ferrari. Lengkap dari koleksi mobil sampai aneka wahana bertema ‘Kuda Jingkrak’.


Masuk ke Taman Hiburan Ferrari, Anda langsung dibawa ke dalam dunia mobil kencang ini. Mulai dari dinding, atap, lantai, dan sepanjang mata memandang, yang bisa Anda lihat hanyalah warna merah dan lambang kuda jingkrak khas Ferrari.

Ayo mulai bermain dengan menaiki roller coaster ala mobil Ferrari. Kecepatannya hampir mirip dengan kecepatan mobil Ferrari saat balapan, yaitu sekitar 200 km/jam! Dijamin, jantung Anda akan berdebar kencang. Untuk anak-anak bisa mencicipi menyetir di balik kemudi Ferrari mini.

5. Taman Love Land, Korea Selatan

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/5-taman-hiburan-paling-unik-di-dunia.html

Berbeda dengan taman hiburan yang biasanya mengambilk tema ceria, Taman Love Land di Pulau Jeju, Korsel justru memilih tema seks. Kurang lebih ada 140 patung yang menghiasi taman yang hanya boleh dimasuki pengujung dengan usia 18 tahun ke atas. Uniknya, seluruh patung ini berpose seksual ala manusia.


Lihat saja patung yang menyambut Anda saat pertama kali tiba di dalam taman. Patung sepasang kekasih yang sedang berciuman sengaja dipasang di pintu utama. Lanjutkan terus langkah kaki Anda memasuki taman. Eits, tapi jangan kaget ya begitu masuk, semakin ke dalam Anda menjelajah taman, semakin erotis patung yang bisa ditemukan.
Jika berkeliling taman, di salah satu sudutnya Anda bisa menemukan patung yang memperagakan gaya rok terbang ala Marllyn Monroe.

Seolah bernyawa, patung-patung ini akan membuat mata Anda terpana dan tak berkedip. Mungkin karena itu semua, Taman Love Land sering dijadikan lokasi bulan madu para pengantin baru.