7 Profesi Pria yang Dianggap Seksi oleh Wanita

7 Profesi Pria yang Dianggap Seksi oleh Wanita

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/7-profesi-pria-yang-dianggap-seksi-oleh-wanita.html
 
Tak sedikit pria gemar atau hobi memasak. Bahkan, sebagian dari mereka menjadikan hobi tersebut sebagai profesi. Ternyata, pria yang menggeluti bidang itu dianggap seksi oleh wanita. Sebab kemampuan pria dalam memasak menambah daya tarik di mata wanita. Dikutip dari Askmen, berikut ini tujuh profesi pria lainnya yang dianggap seksi oleh wanita.

1. Koki
Bukankah ada anggapan bahwa dunia masak-memasak, merupakan dunianya wanita? Tapi jangan salah, koki-koki masakan di hotel bintang lima dan restoran banyak didominasi oleh pria. Mereka pun memiliki kreativitas untuk membuat beragam menu yang unik dan lezat. Hal tersebutlah yang membuat wanita kagum dengan mereka, sehingga profesi pria sebagai koki dianggap begitu seksi.

2. Pengusaha
Seorang pengusaha biasanya tak kenal waktu ketika bekerja. Bahkan di hari libur atau weekend pun mereka tetap menjalankan bisnisnya. Namun, dengan kegigihan pria pengusaha, serta keberanian mereka untuk mengambil risiko, membuat wanita tergila-gila dan terpikat pada mereka.

3. Militer
Berprofesi sebagai militer bukanlah hal yang mudah. Tanggung jawabnya untuk membela dan melindungi negara serta masyarakatnya sangat berat. Tak heran bila banyak wanita yang berdecak kagum pada pria yang berprofesi sebagai militer. Mereka juga menganggap bahwa pria yang bekerja sebagai militer terlihat gagah.

4. Dokter Hewan
Hewan peliharaan biasanya selalu dianggap menjadi bagian dari keluarga. Dokter hewan pun tentunya memahami ikatan ini, sehingga mereka juga bisa menyayangi binatang yang merupakan pasiennya. Mereka juga bangga dalam pekerjaannya untuk mengobati binatang agar kembali sehat. Ternyata, pria yang berprofesi sebagai dokter hewan juga dilirik oleh wanita. Pekerjaan tersebut dianggap telah memikat hati wanita.

5. Petugas Pemadam Kebakaran
Sebagai petugas pemadam kebakaran, juga memiliki tanggung jawab yang berat. Pekerjaan ini pun penuh tantangan dan terlalu berisiko. Ia harus berani memadamkan api, serta menyelamatkan banyak orang. Karena itulah pria yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran, mengesankan wanita.

6. Pilot
Pria yang bekerja sebagai Pilot juga mampu menggetarkan hati wanita. Untuk menjadi seorang pilot tidaklah mudah. Mereka harus bisa menerbangkan pesawat besar dan bertanggung jawab atas keselamatan awak penumpang dalam jumlah yang banyak.

7. Fotografer
Kemampuan artistik seorang fotografer, yang bisa mengabadikan satu objek menjadi begitu indah dan penuh makna, membuat kalangan wanita terpesona. Tak heran bila banyak fotografer yang digilai oleh wanita.(wolipop)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak