Lenovo Rilis Smartphone Selfie Setipis Pensil

Lenovo Rilis Smartphone Selfie Setipis Pensil
Selfie, istilah tersebut cukup populer tiga tahun belakangan ini yang berarti memotret diri sendiri dengan kamera ponsel. Istilah ini semakin populer seiring dengan perkembangan social media seperti Instagram dan Path yang membuat banyak orang khususnya wanita semakin hobi pamer foto wajah.

Memiliki ponsel dengan kamera depan yang baik tanpa noise tentu menjadi keinginan para wanita agar bisa memotret dirinya sendiri di setiap momen. Namun, biasanya kualitas kamera depan ponsel kurang begitu baik.

Lenovo, brand yang lebih dikenal untuk produk komputer memberikan solusi bagi Anda para wanita yang hobi foto selfie. Pada pertengahan Januari 2014, Lenovo telah meluncurkan smartphone terbaru, Vibe X yang memiliki kelebihan kamera depan dengan kualitas yang baik dan tidak pecah.

"Kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Biasanya kamera depan hanya 3 megapixel saja, padahal orang-orang sekarang suka selfie," ujar Andry Sutamto, MIDH Product Marketing Manager Lenovo Indonesia, pada acara 'Be a Model' bersama Lenovo di Hotel Novotel Bogor.

Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Ponsel tersebut pun digarang-garang sebagai smartphone stylish. Selain kelebihan pada kamera, warna layarnya juga tajam sehingga nyaman untuk menonton film. Kelebihan lainnya adalah ponsel ini sangat tipis.

"Ketipisannya 6,9 mm hanya setipis pensil 2B. Indikasinya apa? It feels great on hand and look stunning," tambah Andry. Smartphone terbaru dari Lenovo ini akan dipasarkan dengan harga antara Rp 4 juta sampai Rp 5 juta.(inet.detik.com)