Maria Asteria Juara Miss Indonesia 2014

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/maria-asteria-juara-miss-indonesia-2014.html
Maria dan keluarga (Foto: Arif/Okezone)

TERPILIHNYA Maria Asteria sebagai Miss Indonesia 2014 tentunya disambut gembira oleh keluarga. Bahkan usai penobatannya, sang ayah mengaku tidak bisa berhenti bersyukur.

"Kita sangat bersyukur dan bangga," tutur Chris Harno kepada Okezone di Hall D Kemayoran, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut bapak tiga anak itu, pihak keluarga sendiri tidak pernah menyangka Maria akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014.

"Kita tidak menyangka (menang) sebelumnya. Tapi saat dia mengambil langkah ikut Miss Indonesia, saya katakan nothing to lose. Jika nantinya tidak menang, maka harus berbesar hati dan tetap bangga dengan teman yang menang seperti kamu mendapatkannya," terangnya.

Kendati demikian, Chris menuturkan bersama dengan keluarga besarnya akan selalu memberi dukungan kepada Maria.

"Kami tidak akan lepas memberi dukungan, asalkan positif. Kita juga selalu berdoa agar dia selalu melakukan yang terbaik," tutupnya.
Sosok Miss Indonesia 2014 di Mata Orangtua
DALAM keseharian, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng adalah sosok selalu teguh dengan pendiriannya. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah tercinta, Chris Harno.

"Dia itu seseorang yang sangat kukuh dengan pendirian. Misalnya ketika belajar dia tidak mau diganggu siapa saja, termasuk saya," ucapnya kepada Okezone di Hall D Kemayoran, Jakarta, Selasa, 18 Februari 2014.

Tak hanya itu, Chris juga menuturkan bagaimana hubungan Maria dengan teman-temannya.

"Dia tidak berbicara jelek terhadap siapa pun. Saya pernah pancing bagaimana perasaan terhadap temannya, lalu dia bilang kalau untuk bicara sesuatu yang tidak baik lebih baik diam," terangnya.

Karena itu sebagai orangtua, Chris mengaku bangga dengan sang putri tercinta.

"Dia sangat luar biasa dan kami bangga dengannya," tutupnya ramah.(okezone)