Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Menjadi Suami Istri

Janji Suci Dude Dan Alyssa
Kabar bahagia datang dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya resmi menjadi suami-istri setelah menggelar akad nikah, Sabtu, 22 Maret 2014, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah.

Mengenakan kebaya modern berwarna putih gading, Alyssa tampil cantik saat prosesi akad nikah. Begitu juga dengan Dude, yang mengenakan jas beskap berwarna senada. Akad nikah Dude dan Alyssa menggunakan adat Jawa. Berbagai prosesi pun telah dijalani Alyssa dan Dude selama akad nikah berlangsung.
"Alhamdulillah kami telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Mudah-mudahan niat baik dan ibadah ini dapat menuntun saya dan Alyssa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah hingga akhir hayat," ujar Dude saat ditemui seusai akad nikah di Gedung Sasana Kriya TMII.

Menikah dengan Alyssa adalah hal yang tidak pernah dibayangkan oleh Dude. "Ini hal tergrogi yang pernah saya jalani," ungkapnya. Dude pun sangat bahagia karena proses akad nikahnya berjalan dengan sangat sakral dan suci. Hanya dengan satu kali ucapan ijab kabul, Dude pun sah menjadi suami Alyssa.

Begitu pun dengan Alyssa. Perasaan senang dan bahagia terpancar dari wajah ayunya. "Dari semalam aku sudah grogi luar biasa. Sampai gemeteran saat Kak Dude mengucapkan ijab kabul. Ini momennya hanya sekali seumur hidup, beda dengan disinetron," kata Alyssa. "Alhamdulillah tadi berjalan dengan sangat lancar. Haru sekali rasanya, terlebih melihat kak Dude menitikkan air matanya."(tempo.co)