Kumpulan Status Nasehat Yang Baik Di Facebook

http://dangstars.blogspot.com/2014/03/kumpulan-status-nasehat-yang-baik-di-facebook.html
Nasihat yang baik adalah sesuatu yang berharga bila dilakukan oleh yang di beri nasehat, tetapi juga menjadi tidak berharga bila tidak dilakukan. Nasihat yang baik dapak kita cari dimana-mana, bahkan di media pertemanan. Salah satunya dari berbagai kumpulan status facebook nasihat. 

Tetapi ada yang perlu di perhatikan sebelum kita menasehati orang lain. Kita harus mampu mengoreksi diri sendiri dan melihat kesalahan sendiri. Lihatlah segala kekurangan yang ada pada diri kita, sehingga tidak ada sifat ujub dalam hati kita. Kita juga tidak boleh hanya melihat kejelekan orang, tetapi juga kebaikan-kebaikan yang dia lakukan.

Bila ada orang yang menasehati kita, baik secara langsung maupun di media facebook. Asal isi nasehatnya akan membuat kita lebih baik, harus kita hormati dan lakukan. Orang yang mau menasehati kita, tandanya orang tersebut sayang dengan kita. Apakah itu teman, sahabat, saudara atau keluarga berarti dia perduli dengan kita. Isi nasehat dan bahasanya bisa di kiaskan secara langsung dan tidak langsung.

Banyak sekali kata-kata mutiara yang dapat kita peroleh di facebook. Bisa saja dari teman yang membuat status nasehat di halaman facebook kita atau kita melihat status teman yang membuat status nasehat di halamannya sendiri. Ada beberapa contoh nasehat dari berbagai status facebok yang akan kita sebutkan disini :

“Orang yang paling bersyukur atas nikmatNya adalah orang yang selalu berdoa kepadaNya, selalu merasa membutuhkanNya, dan selalu berharap kepadaNya. Mari kita selalu berdoa dan selalu mengharap ridho juga pengampunanNya. Sehingga kita akan menjadi hamba yang baik disisiNya kelak, ayo kita berdoa kawan”


“Begitu banyak kenikmatan yang kita dapatkan dariNya. Janganllah menjadi hamba yang lupa diri untuk selalu bersyukur kepadaNya. Jangan sampai Allah SWT menghilangkan nikmat kita, baru kita sadar. Selalu bersyukur dan berdoa kepadaNya”


“Jangan menyakiti orang dengan lidahmu, karena di hari akhir pasti akan dimintai pertanggungjawaban”


“Jangan merasa menjadi orang yang paling mulia di hadapan manusia lainnya, karena disisiNya engkau adalah hamba yang rendah. Jadilah orang yang rendah hati di hadapan manusia, maka engkau akan tinggi disisiNya”

Itulah sedikit dari beberapa kumpulan status facebook nasehat yang dapak kita gunakan, dalam diri kita maupun untuk disampaikan kepada orang lain.