Wajah Baru Toyota Innova Di Malaysia

http://dangstars.blogspot.com/2014/03/wajah-baru-toyota-innova-di-malaysia.html
  

Toyota sepertinya terus melakukan pengembangan dengan kendaraan-kendaraan yang mereka pasarkan. Salah satunya dengan mobil keluarga andalan mereka, yakni Toyota Innova. Menurut kabar, Toyota akan melakukan penyegaran tampilan pada Innova yang dipasarkan di Malaysia.

Di Malaysia, Toyota Innova ditawarkan dalam beberapa varian, yakni 2.0 E manual dan otomatis, dan 2.0 G sebagai varian tertinggi. Untuk tipe E manual dan otomatis akan dibekali mesin 2.0 liter dan akan dijual masing-masing dengan harga 94.998 dan 99.868 Ringgit Malaysia atau Rp326,4 juta dan Rp326 juta. 


http://dangstars.blogspot.com/2014/03/wajah-baru-toyota-innova-di-malaysia.html

Selain itu, untuk tipe E Toyota akan melengkapi dengan fitur-fitur terkini, seperti pelek alloy 15 inci, spion disesuaikan dengan warna bodi, AC manual dan 2-DIN head unit CD player dengan tuner, MP3, AUX, USB dan koneksi Bluetooth.

Sementara untuk tipe tertinggi, yakni tipe G dijual dengan harga 107.130 Ringgit Malaysia atau Rp368,1 juta. Untuk varian ini dibekali mesin 2.0 liter yang sama dan memiliki transmisi otomatis. Secara garis besar segala fitur yang ada di tipe E juga disematkan kedalam tipe G. Namun yang membedakan adalah adanya penambahan seperti rincian krom pada eksteriornya, foglamps, multi information display, dual blower dan roda kemudi dengan hiasan perak dan yang terakhir tambahan tombol audio.(rajamobil)