Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru

Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Bulan Mei Tahun 2014. Sekedar hiburan semata untuk melepas atau menghilangkan rasa galau dan kejenuhan atas aktivitas anda sehari-hari.Sebagai penggemar Nonton di Bioskop ada info nih film terbaru di bulan ini,diantaranya :

1. Marmut Merah Jambu

Marmut Merah Jambu berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika dia SMA, yaitu dengan seorang perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia bertanya: “Benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?”. Diperankan oleh Christoper Nelwan, Julian Liberty, Sonya Pandarmawan, Franda, Raditya Dika dan lain-lain akan tayang mulai 8 Mei 2014. Lihat dulu aksi kocak Raditya Dika dalam Trailer Marmut Merah Jambu.


Luntang Lantung, Film arahan Fajar Nugros ini dari novel karya Roy Saputra. Film tentang petualangan seorang pemuda bernama Ari Budiman dalam mendapatkan pekerjaan ini akan tayang 8 Mei 2014 ini diperankan Dimas Anggara, Kimberly Ryder, Lolok, Dhea Seto, Muhadkly Acho, Ence Bagus, Soleh Solihun, Ronny P Tjandra.



Sebelum Pagi Terulang Kembali, film arahan Lasya F. Susatyo diperankan oleh Maria Oentoe, Alex Komang, Nungki Kusumastuti, Teuku Rifnu Wikana, Fauzi Baadila, Adinia Wirasti, Roy Marten, Ibnu Jamil dan lain-lain. Tentang sepasang kakak diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana (Firman) dengan dua adik yang pertama adalah Satria (Fauzi Baadila) dan Dian (Adinia Wirasti).

Mereka tumbuh dari keluarga sempurna: memiliki orangtua dan karib-keluarga yang baik-baik sebagai potret keluarga ideal. Mendapatkan pendidikan di sekolah dan di rumah yang baik. Namun timbul persoalan, ketika mereka harus menghadapi dunia nyata, apakah mereka akan tetap memegang nilai-nilai kebaikan seperti sebelumnya?. Saksikan mulai 8 Mei 2014 di bioskop.


Film arahan Nayato Fio Nuala yang diperankan oleh Ajun Prawira, Sonya Fatmala, Dahlia Polan dan Aditya Suryo ini akan tayang 14 Mei 2014 di bioskop.



Sang Pemberani adalah sebuah film yang mengisahkan tekad dan keberanian seorang karateka muda dalam meraih impian, dengan latar belakang kondisi sosial masyarakat Aceh pasca tsunami. Diperankan Reza Hariyadi, Atika Sari, Tip Pakusadewo akan mulai tayang di bioksop 22 Mei 2014.
Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Indonesia Mei 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat bulan januari 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda di Vulkanisir-Dangstars Blog