Google Doodle Ramaikan Opening Ceremony Piala Dunia 2014

http://dangstars.blogspot.com/2014/06/google-doodle-ramaikan-opening-ceremony-piala-dunia-2014.html
Google Doodle Ramaikan Opening Ceremony Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 telah resmi di buka Jumat (13/6/2014) pukul 03.00 WIB. Upacara pembukaan tersebut berlangsung di Stadion Arena Corinthians.

Citizen6, Jakarta Setelah Kamis, 12 Juni 2014 Google Doodle membuat animasi untuk menyambut Piala Dunia 2014. Hari ini Jumat (13/6/2014) tampilan Google berubah kembali, nuansa bendera Brasil masih mendominasi Doodle yang bertemakan Piala Dunia. Bedanya animasi Doodle ini untuk merayakan Opening Ceremony World Cup 2014.

Google memang selalu memperingati hari-hari penting maupun tokoh bersejarah dunia melalui Google Doodlenya. Situs tersebut menampilkan animasi atau desain yang membuat siapapun yang mengakses Google akan kepo (rasa ingin tahu) untuk mengklik gambar yang ditampilkan.

Perhelatan empat tahun sekali ini telah resmi di buka Jumat, (13/6/2014) pukul 03.00 WIB di negara dengan penghasil kopi terbesar di dunia. Upacara pembukaan tersebut berlangsung di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil yang diramaikan dengan tarian dan musik tradisional dari Brasil.

Acara pembukaan semakin meriah dengan hadirnya penyanyi rapp Pitbull, diva Jennifer Lopez dan seorang penyanyi asal Brasil Claudia Leite. Mereka muncul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu "We Are One" yang menjadi lagu resmi Piala Dunia tahun ini.

Dalam upacara pembukaan, diikuti pula pertandingan pertama Brasil sebagai tuan rumah melawan Kroasia. Pertandingan perdana antara Brasil vs Kroasia itu dimenangkan oleh tim Brasil dengan skor 3-1, kemenangan Brasil dipersembahkan Neymar da Silva (dua gol) dan Oscar Emboaba Junior.

Setelah pertandingan pertama di Grup A antara Brasil dan Kroasia, nanti malam Kamerun dan Meksiko akan bertemu dalam laga perdana grup A Piala Dunia 2014. Laga ini menjanjikan duel seru meski kedua tim bukanlah unggulan layaknya Brasil dan Kroasia.