Menguak Biaya Fantastis Pernikahan Raffi Ahmad- Nagita Slavina

Pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digadang-gadang menjadi pernikahan termewah selebriti tahun ini. Bahkan diprediksi, Raffi menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Banyak yang menyebut, pernikahan ini sebagai pernikahan miliaran rupiah. Bagaimana tidak, mulai dari tata rias hingga busana pengantin semua dirancang dengan mewah.

Menurut penata rias Gigi--sapan Nagita, dan Raffi, Adi Adrian, khusus tata rias saja, biayanya bisa mencapai ratusan juta.

Bagi Adi, Raffi dan Nagita merupakan klien pertama yang berani membayarnya dengan harga fantastis. Tak hanya untuk tata rias, khusus untuk busana pengantin, pasangan yang melangsungkan akad nikah, Jumat, 17 oktober 2014 ini, dikabarkan juga mencapai Rp 1 miliar.

Khusus untuk busana pengantin Gigi, diprediksi biayanya mencapai Rp300 juta. Semantara untuk busana pengantin Raffi, bisa mencapai Rp500 juta. Khusus untuk keluarga, bisa mencapai Rp75 juta per orang.

Belum cukup sampai disitu. Raffi dan Nagita menikah di hotel megah, Ritz Carlton. Untuk menyewa tempat itu, Raffi juga kabarnya menggelontorkan dana mencapai Rp 1 miliar lebih. Ini, belum termasuk untuk biaya resepsi privatnya yang akan digelar di Bali, 25 Oktober 2014.

Dan seperti diketahui, Raffi sebelumnya telah menggelar prosesi siraman mewah di kediamannya. Bukan hanya raffi, Gigi juga menggelar acara yang sama secara terpisah di kediamannya. Mereka juga menggelar acara Midodareni.

Hari ini, keduanya kan melangsungkan akad nikah di hotel yang sama dengan hotel yang mereka pesan untuk menggelar resepsi 19 Oktober 2014.

Raffi bahkan rela menanggung biaya transportasi, khusus untuk para tamu yang akan hadir dalam acara privatnya di Bali. Menurut keterangan sahabat, Opie Kumis, ia bhakan mengaku, semua biaya hidupnya selama berada di Bali nanti akan ditanggung oleh Raffi.

"Bang Opie disuruh ngumpulin fotokopi KTP sama Raffi, sama teman-teman. Mau tiga orang mau empat orang, pesawat gratis, hotel gratis, semuanya gratis," kata Opie Kumis dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Kamis, 9 Oktober 2014.

Bukan hanya Opie Kumis yang ditanggung biayanya selama di Bali. Raffi kabarnya pula, rela tanggung tiket untuk 200 orang terbang ke Bali. Biaya transportasi untuk satu orang terbang ke Bali diprediksi bisa mencapai Rp800 ribu.

Khusus untuk resepsi di Jakarta, 19 Oktober 2014, raffi pun akan mengundang 3.000 tamu. Jamuan khusus untuk tamu di acara resepsi tersebut juga dikabarkan mencapai Rp3 miliar. Acara tersebut, akan dihadiri tamu-tamu VVIP, mulai dari artis papan atas juga para pejabat tinggi Tanah Air.

Untuk kebutuhan lainnya, Raffi juga dikabarkan menghabiskan Rp5 miliar, termasuk untuk mas kawin, jasa wedding organizer, mobil pengantin dan lain-lain.


(life.viva.co.id)