5 Fakta Dari Sifat yang Dimiliki Para Wanita

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/5-fakta-dari-sifat-yang-dimiliki-para-wanita.html
Setiap pria pasti memiliki pemikiran yang sama bahwa wanita sulit dimengerti. Mereka memiliki cara tersendiri untuk mengirimkan sinyal yang sulit dipahami oleh pria. Apalagi para wanita suka sekali menutupi perasaan ataupun keinginan dari pasangan. 

Namun wanita tetap saja menuntut pria untuk mengerti dan mengetahui apa yang mereka rasakan. Terkadang hal sepele pun membuat mereka sensitif dan memicu pertengkaran dalam hubungan.




Wanita selalu merasa paling benar

Sesalah apapun pasangan Anda, mereka akan memiliki ego besar untuk menyangkal kesalahan yang telah diperbuat. Jadi, jangan heran kalau wanita Anda tidak ingin disalahkan. Mereka akan memiliki seribu satu cara untuk memanipulasi kesalahan yang telah diperbuat. Ujung-ujungnya, para prialah yang merasa bersalah dan meminta maaf duluan dengan pasangan mereka.

Ahli sejarah terbaik sepanjang masa

Wanita dikenal sebagai ahli sejarah yang tak pernah melupakan momen. Mereka jarang kali melupakan kesalahan yang telah diperbuat oleh pasangan. Tak ayal jika Anda terlibat pertengkaran dengan mereka, wanita akan mengungkit kesalahan Anda di masa lalu. Mau tak mau Anda pun merasa terpojok dan mengakui kesalahan tersebut.

Lebih senang menghabiskan waktu bersama pasangan

Kemanapun dan kapanpun, para wanita membutuhkan Anda di samping mereka. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu bersama Anda ketimbang teman-teman mereka. Tak salah bila akhirnya mereka seringkali menuntut Anda menemani mereka untuk sekedar berbelanja ataupun makan. Jika tidak dituruti, siap-siap saja mereka merengek dan menyalahkan Anda sepanjang waktu.


Pria memang tak begitu vokal dalam berucap soal perasaan. Mereka cenderung membuktikannya lewat tindakan nyata yang dilakukan. Sayangnya para wanita lebih menganggap serius ucapan yang dikatakan daripada perbuatan yang dilakuan. Tak jarang Anda pun harus mendengar permintaan mereka untuk sekedar mengucapkan sayang atau cinta.


Setiap wanita mudah sekali jatuh cinta dengan sikap romantis yang bersifat ringan. Mereka pun bahkan sering membayangkan pangeran berkuda putih yang datang menghampiri. Namun pada kenyataannya tak semua pria memiliki sifat tersebut. Pria hanya mampu bersikap romantis pada momen-momen tertentu saja.