Presenter Olahraga Berparas Cantik

Meski memiliki wajah cantik, bukan berarti mereka langsung memilih menjadi model atau aktris. Ada juga yang lebih berminat menggeluti dunia jurnalistik sebagai presenter atau pembaca berita.

Berikut ini enpat presenter olahraga berparas cantik.

1. Sara Carbonero

Sosok Sara Carbonero mungkin tak asing lagi. Ia adalah kekasih kiper Real Madrid, Iker Casillas. Wanita beruisa 30 tahun itu bekerja di televisi Sapanyol, Telecinco, membawakan acara-acara olahraga termasuk sepak bola. Ia pernah dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik dunia oleh sebuah majal

2. Katarina Sreckovic

Katarina adalah presenter olahraga klub asal Belgia, Red Star Belgrade. Berkat kecantikannya, kejadian unik pun terjadi. Para pemain Red Star mengaku sering kehilangan konsentrasi saat dirinya berada di pinggir lapangan. Bahkan, semua pemain tak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Katarina saat sesi wawancara.

3. Vanessa Huppenkothen

Vanessa bekerja di stasiun televisi Meksiko, Televisa. Ia pernah mencuri perhatian ketika meliput pertandingan persahabatan antara Brasil kontra Meksiko bulan Juni lalu. Sosoknya cukup mencolok dengan rambut pirang dan wajahnya yang cantik.


4. Lara Alvarez

Lara khusus meliput MotoGP untuk televisi Spanyol di bawah jaringan Telecino dan Energy. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi presenter sepak bola bernama Brand Gol.