Cara Memuaskan Pasangan Tanpa Harus Bercinta Atau ML..!!

Cara Memuaskan Pasangan Tanpa Harus Bercinta Atau ML..!!
Memberikan kepuasan seksual kepada wanita merupakan salah satu hal yang sulit dilakukan. Namun jangan salah, konon kepuasan seksual seorang wanita juga tidak selalu diukur dengan hubungan fisik. Jadi, tanpa melakukan seks pun, si dia bisa terpuaskan. Oleh karena itu, ikuti beberapa rangsangan di bawah ini yang bisa Anda lakukan.


Bagian Kepala
Membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk Anda menyentuh telinga bagian belakang bagian sang wanita. Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam telinganya. Kemudian, jelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Bagian Wajah
Mencium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.

Bagian Dada
Cium di bagian payudaranya, namun jangan langsung ke area puting, lakukan putaran terlebih dulu di sekitar bagian luar. Hal ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Bagian Perut
Jelajahi bagian perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Bagian Bawah
Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menyentuh area vital dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah. Ini akan membuat sang wanita mendapatkan rangsangan tinggi.