Gaya bercinta yang berbeda Supaya Suami Bikin Ketagihan

Hubungan intim memang menyenangkan, namun ada kalanya terasa sangat membosankan. Dengan gaya bercinta yang itu-itu lagi, atau posisi seks yang diulang-ulang, rasanya hubungan intim butuh 'bumbu' lain agar terasa lebih membara.

Butuh sentuhan lain yang lebih intim dan bisa memanaskan kembali sesi intim bersama suami? 
Anda bisa mencoba gaya bercinta yang berbeda dari biasanya.
Inilah 5 Tips Bercinta Supaya Suami Bikin Ketagihan

Tonton Film Hot Dengan Suami
Menonton film erotis dengan suami bisa jadi hal yang mendebarkan sekaligus memberi dorongan untuk melakukan adegan se'hot' yang ada di film tersebut. Banyak posisi seks yang bisa Anda pelajari dari film-film tersebut. Anda juga bisa belajar mengeksplorasi bagian tubuh suami, meniru adegan di dalam film.

Pakai Bantuan Cermin
Pernah melihat diri sendiri bercinta? Kira-kira seperti apa wajah Anda, apakah se'hot' wanita-wanita di film erotis? Daripada merekam adegan intim dengan suami (risiko dilihat orang lain bahkan bocor di internet sangat besar), lebih baik gunakan cermin. Posisikan sebuah cermin atau bercintalah di depan cermin besar, Anda akan menikmati sensasi berbeda saat melihat adegan diri sendiri dan suami yang sedang bercinta.

Tetap Memakai Baju
Pernah melihat film di mana dua orang sedang terburu-buru dan bercinta dengan pakaian yang masih lengkap? Anda bisa mencoba sensasi ini lho. Pakai baju yang memiliki kancing depan agar suami lebih mudah membebaskan boobs Anda. Hanya buka beberapa bagian saja dan nikmati sensasi yang berbeda ini.

Buat Drama Erotis
Selama ini Anda dan suami bercinta sebagai pasangan. Bagaimana jika Anda dan suami membuat drama erotis dengan peran yang berbeda. Percayalah, sensasi sembunyi-sembunyi saat bercinta dengan bos sangat berbeda. Mainkan imajinasi Anda dan suami. "Hari ini aku jadi sekretaris, kamu bosnya," dan berikan kerlingan nakal.

Eksplorasi Rumah
Hanya bercinta di kamar akan memberi rasa bosan. Padahal masih ada beberapa bagian rumah yang bisa Anda eksplorasi. Doggy style di meja dapur barangkali? Atau menikmati sensasi jangan sampai ketahuan di sofa ruang tamu? 
Carilah lokasi yang nyaman. 
Jangan lupa kunci rumah ya!