Hari Ini Google Doodle Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70

Bukan hanya menampilkan gambar yang menarik, lambang Google Doodle dalma rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-70 tahun ini pun jika di klik maka mesin pencari Google Indonesia mengarahkan kita pada kata kunci Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati hari ini, Senin 17 Agustus 2015.

Diperingatan Hari Kemerdekaan Indonesia sejumlah agenda sudah disiapkan salah satunya upacara bendera yang dihelat di Istana Negara. Demikian dengan seluruh warga Indonesia diseluruh penjuru tanah air akan merayakan kemerdekaan RI ke-70 dengan menggelar berbagai kegiatan perlombaan mulai dari permainan tradisional hingga modern yang kerap digelar setiap tahunnya mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, panjat pinang hingga lomba lainnya yang tentunya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Hari ini Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-70 tahun. Dihari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Google pun turut merayakannya dengan memasang gambar yang menggambarkan kemerdekaan RI ke-70.

Jika membuka halaman utama mesin pencarian Indonesia, Google Doodle terlihat tulisan Google diubah menjadi begitu menarik dan unik. Meski gamba yang ditampilkan tak bergerak, namun tampilan tulisan GLE diubah menjadi merah putih.

Sementara huruf ‘o’ ganda diubah menjadi gambar bapak proklamator Indonesia tengah membaca teks proklamasi di naskah proklamasi di Jalan Pegangsaan Timur No.56 Jakarta Pusat oleh Ir Soekarno dan Bung Hatta.