Hotel yang mirip Kapal Titanic.



Film Titanic yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet diambil dari kisah nyata di tahun 1912. Tapi meski kapal Titanic telah karam ratusan tahun lalu, sebuah resor di Turki telah membuat replikanya dalam bentuk hotel yang mirip Kapal Titanic.

Dilansir detikTravel dari situs resmi Titanic Beach Lara, Senin (3/8/2015) salah satu resor bintang lima di Turki hadir dengan bangunan yang mirip dengan kapal RMS Titanic yang dulu tenggelam. Bedanya kapal itu tidak berlayar di lautan, melainkan adalah sebuah hotel.

Terinspirasi dari Kapal RMS Titanic yang kandas pada tahun 1912, Resor Titanic Beach Lara memiliki hotel dengan 550 kamar, tiga kolam renang, bahkan hingga toko bunga. Sekilas, hotel tersebut memang tampak mirip dengan Kapal RMS Titanic yang dulu kandas.

Identitas hotel itu pun makin dipertegas dengan tulisan Titanic yang tertulis jelas di salah satu bagian ekor kapal. Tambahan detil lain seperti sekoci penyelamat pun dapat dijumpai di dalamnya. Rasanya Kapal Titanic seakan bangkit kembali dari bawah laut.

Traveler yang membawa anak-anak pun dapat mencoba bermain air di salah satu dari tiga kolam renang yang ada. Sedangkan bagi pasangan, agaknya bisa makan malam romantis. Tempat fitness dan spa juga ada di dalamnya.

Selain itu terdapat juga fasilitas berskala besar seperti meeting room yang pas untuk pertemuan atau rapat perusahaan. Bisa bekerja sekaligus liburan di satu tempat.

Belum lagi desain dan fasilitas mewah yang ada, semuanya begitu memanjakan setiap traveler yang datang menginap. Bagi yang menggemari film Titanic, dapat mampir dan berfoto layaknya Leonardo DiCaprio serta Kate Winslet di bagian dek kapal. Nah, bertambah lagi satu alasan untuk liburan ke Turki!





Sumber : travel.detik.com