Tiga Hantu Wanita Paling Ditakuti Dan Paling Populer Di Dunia

Siapa yang tidak takut dengan Hantu !!! Mendengarkan cerita hantu saja sudah sangat menakutkan apalagi jika melihatnya, Apakah Sobat pernah berpapasan atau melihat hantu secara langsung ?, Jika pernah apakah kalian tau hantu wanita mana yang paling populer dan paling menakutkan di dunia ini !!!

Jika di Indonesia mungkin akan banyak hantu - hantu seperti Kuntilanak, Pocong, Tuyul, Genderuwo, Jenglot, Jelangkung, Suster Ngesot, Nenek Cangkul, Nenek Gayung dll. Namun jika di luar sana ternyata Hantu hanya sedikit jika dibandingkan dengan jumlah hantu di luar sana.

Namun taukah anda hampir semua film horror menggunakan kisah menyeramkan Hantu Wanita berikut ini yang ternyata merupakan hantu dari luar negeri.


1. Hantu La Llorona, Meksiko



Hantu yang berasal dari Meksiko ini memiliki raut wajah yang sangat menyeramkan, nama La Llorona sendiri jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti "Wanita Menangis". Hantu wanita La Llorona ini sendiri merupakan sebuah legenda di Amerika Tengah. La Llorona sendiri adalah seorang wanita cantik yang bernama asli Maria, dalam cerita Maria membunuh ketiga anaknya dan menenggelamkannya hal tersebut di lakukan Maria lantaran dirinya di tinggalkan oleh Suaminya.

Setelah melakukan hal ttersebut lantas Maria langsung bunuh diri. Lalu dikabarkan berdasarkan cerita setelah kematiannya didepan pintu surga Maria di tolak karena tidak membawa serta ketiga anaknya. Lalu Maria turun ke bumi untuk mencari anaknya yang telah ia bunuh. Karena sedih Hantu La Llorona selalu menangis disetiap perjalananya dan tak jarang Hantu Llorona ini sering ditemui di malam hari. Dan jika anda mendengar seorang wanita menangis di malam hari, lebih baik jangan di dekati siapa tau itu Hantu Llorona.


2. Cheonyeo Gwishin, Korea



Hantu wanita asal korea bernama Cheonyeo Gwishin semasa hidupnya dirinya adalah seorang wanita cantik, berdasarkan dalam cerita Cheonyeo Gwishin tidak bisa masuk ke alam baka lantaran dirinya belum menyelesaikan tugasnya saat di dunia.

Menurut tradisi di Korea Selatan, Tugas seorang wanita adalah melayani Ayahnya, Suaminya dan anak laki - lakinya, dan jika seorang wanita meninggal dalam kondisi belum menikah maka ia akan menghantui pasangan - pasangan dan khususnya seorang wanita.

Cheonyeo Gwishin sendiri sering muncul dengan mengenakan pakaian Sobok, Pakaian khas orang Korea. Uniknya untuk membuat hantu ini tidak berkeliaran lagi, harus ada pernikahan jadi jika hantu Cheonyeo Gwishin sudah menemukan kekasihnya seorang Hantu Pria yang juga belum menikah maka hantu ini akan hilang dan tidak akan mengganggu kehidupan lagi. Bagaimana sobat ?, apakah kalian mau menikah dengan Cheonyeo Gwishin !!!


3. Hantu Rusalki, Asal Rusia dan Ukraina



Hantu yang satu ini memiliki hoby yang cukup unik, hantu yang berasal dari Rusia dan juga Ukraina ini memiliki ciri khas berambut panjang dan sering sekali memanjat pohon. Berdasarkan cerita, Hantu Rusalki meninggal saat dirinya membawa anak haram. Hantu Rusalki ini adalah seorang wanita cantik yang kabarnya meninggal karena masih membawa anak haram atau melahirkan anak haram.

Hantu Rusalki ini juga identik dengan wanita yang bunuh diri atau matinya berada di dekat air, Dan pada malam hari Hantu Rusalki ini sering muncul dari permukaan Air.