ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Informasi buat yang ingin belajar di manca negara saat kni terbuka lebar dan sangat mudah karena jasa konsultan pendidikan telah ada di indonesia salah satunya adalah ICAN Education Consultant yang berpengalaman menjadi konsultan Pendidikan Luar Negeri maupun Sekolah di Luar Negeri yang dapat membantu anda untuk kuliah di luar negeri di berbagai Universitas di Luar Negeri untuk Studi ke Luar Negeri jadi mudah.

Kuliah di luar negeri merupakan prestise tersendiri maka banyak warga negara indonesia yang antusias ingin memiliki gelar kesarjanaan dari luar negeri di samping kualitas pendidikan yang di dapat dki negara maju pasti lebih baik,tidak sedikit para mahasiswa indonesia yang memiliki kemampuan lebih mendapat beasiswa untuk kuliah di luar negeri dengan demikian presepsi yang terbangun bahwa universitas luar negeri memiliki kelebihan dari muatan pendidikan.

Bagi mereka yang tidak mendapat beasiswa bukan berarti hilang kesempatan untuk mendapatkan pendidikan di negara lain asalkan memiliki biaya untuk kuliah di luar negeri pasti bisa di dapatkan tetapi agar mengetahui secara detail proses dan karakter negara yang akan kita tuju sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu di ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri lembaga ini memberi informasi yang akurat.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri

Diskripsi konsultan adalah memberi wawasan,saran,rencana program yang jelas dan menguntungkan serta mengawasi hingga akhir sebuah program maka dari itu ICAN Education Consultant memberi layanan atau service pada customer sebaik mungkin seperti program ICAN :

  • Memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeriKami monitor perkembangan aplikasi murid secara rutin.
  • Memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi murid.
  • Menerapkan post-follow up dimana kami akan terus berhubungan dengan murid walaupun murid tersebut telah berangkat dan memulai kuliah di Negara yang dituju. Ini dikarenakan supaya kami bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan.
  • Konsultan-konsultanya telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan Negara-negara yang kami wakilkan.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri sebagai bukti bahwa ICAN sebagai lembaga konsultan profesional telah mendapatkan beberapa penghargaan yang diperoleh dengan kerja kerasnya selama ini.

  • Certificate of appointment (PSB Academy)
  • Certificate of Authorization (KLC)
  • Certificate of appointment (School D'hospitality)
  • Certificate of Representation (JCU Singapore)
  • Certificate of appointment (ACG)
  • Certificate of appointment (ERC)
  • Certificate of Authorization (MDIS)
  • Certificate of Representation (TMC)
  • Certificate of appointment (SHATEC)
  • Certificate of appointment (EDENZ)

Kebanggaan para mahasiswa yang telah kuliah di universitas luar negeri memberi apreasisai kepada lembaga konsultan pendidikan ICAN dengan memberikan testimony mereka hal ini menunjukan pada kita bahwa kinerjan lembaga ini memang sangat baik,mari simak beberapa testimony mereka.

Noviana Pui - MDIS (Fashion Design)
Terima kasih ICAN EDUCATION terutama untuk Kak Meisi Theresia yang sudah memberi informasi yang lengkap dan membantu memproses semua dokumen dan akomodasi, sehingga saya dapat melanjutkan kuliah di MDIS. Choose ICAN as your education consultant. Thanks ICAN!

Fenny Florensia Bonardy - Sunway College ( Victoria University Programme)
Terima kasih ICAN Education Consultant, terutama buat ce Meisi yang sudah memberi informasi yang jelas dan lengkap, membantu mengurus dokumen, membantu proses enrollment, accomodation hingga saya sekolah di Sunway. Saya recommend ICAN Education Consultant sebagai konsultan pendidikan yang memuaskan dan bagus.

Devira Anandya Chandra - Management Development Institute of Singapore (MDIS
Terima kasih ICAN Education Consultant terutama untuk Kak Meisi Theresia yang selalu bisa diandalkan, reachable, selalu memberi banyak informasi secara cepat, lengkap dan jelas. Kemudian mengurus semua kelengkapan dokumen dan akomodasi hingga akhirnya saya bisa kuliah di Management Development Institute of Singapore. Saya sangat merekomendasikan ICAN Education sebagai konsultan pendidikan yang sangat memuaskan. Sekali lagi, terimakasih ICAN Education.

Sherly- James Cook University, Singapore
Halooo I'm sherly, i choose ICAN Education Consultant for my study Consultant and it helps me so much, now I'm take Master at James Cook University Singapore. Thanks to Ci Anita ICAN Education Consultant for favor me, two thumbs up for ICAN Education Consultant.

Miccola Emirio Zein - James Cook University, Singapore
Halo aku Micco, Terima kasih ICAN Education Consultant yang beralamatkan di Gading Serpong-Tangerang karena telah membuat aku kuliah di James Cook University Singapore dan terima kasih juga buat ka Nike yang sudah membantu banyak sekali..

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak