Harga BBM Dan Gas Elpiji Terbaru

Pemerintah menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) untuk semua jenis, termasuk elpiji mulai 5 Januari 2015, pukul 00.00 WIB. Foto: Istimewa
Inilah kisaran daftar harga untuk BBM dan juga gas elpiji mulai 5 Januari 2016.Pemerintah memutuskan kembali menurunkan semua jenis harga bahan bakar minyak (BBM), mulai 5 Januari 2015, pukul 00.00 WIB. Penurunan ini juga berlaku untuk bahan bakar gas elpiji.

Pertamina menyebutkan harga di tingkat agen, sudah termasuk PPn, filling fee, dan transport fee SPBG, serta margin agen. Berikut harga baru BBM dan elpiji terbaru:

Premium
- Premium (non Jamali) turun dari Rp7.300 menjadi Rp6.950 per liter
- Premium (Jamali) turun dari Rp7.400 menjadi Rp7.050 per liter

Pertamax
- Pertamax untuk DKI Jakarta dan Jawa Barat turun dari Rp8.650 menjadi Rp8.500 per liter
- Pertamax untuk Jawa Tengah dan DI Yogyakarta turun dari Rp8.750 menjadi Rp8.600 per liter
- Pertamax Jawa Timur turun dari Rp8.750 menjadi Rp8.600 per liter
- Pertamax plus untuk DKI Jakarta turun dari Rp9.650 menjadi Rp9.400 per liter

Pertamina Dex
- Pertamina dex untuk DKI Jakarta turun dari Rp9.850 menjadi Rp9.600 per liter

Pertalite
- Pertalite turun dari Rp8.250 menjadi Rp7.900 per liter

Solar
- Solar subisidi turun dari Rp6.700 per liter menjadi Rp5.650 per liter.
- Solar non-PSO turun dari Rp8.300 menjadi Rp8.050 per liter

Elpiji

- Elpiji 12 kg rata-rata nasional turun Rp5.800 per tabung
- Elpiji 12 kg untuk Jabodetabek turun Rp5.600 per tabung
- Bright Gas 12 kg turun Rp4.800 per tabung
- Bright Gas 5,5 kg Jabodetabek turun Rp5.000 per tabung
- Ease Gas 12 kg turun Rp6.000 per tabung
- Ease Gas 14 kg turun Rp8.000 per tabung
- Elpiji 6 kg rata-rata nasional turun Rp2.000 per tabung

2 Comments

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!





IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Reply

PESUGIHAN PUTIH | PESUGIHAN TANPA TUMBAL 100% BEBAS RESIKO
KONSULTASI DENGAN KI AGENG SUKMO
NOMOR TLP: 0823 37777-276 klik web: http://www.pesugihantanparesiko.com
Sistem jual beli tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya
1). NIAT DENGAN SEGALA RENDAH HATI:yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan
2). SYARAT : Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai
3). NEKAT : pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

PERHATIAN
tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

Syarat dan prosedur berlaku
*siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
*tidak akan menyalahgunakan tuyul
*kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil

apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI AGENG SUKMO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu 100% BEBAS RESIKO

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak