Kalimat Membuat Para Jomblo Sakit Hati

Kalimat Membuat Para Jomblo Sakit Hati

Didalam hubungan pertemanan dengan sahabat Anda tak sengaja mengolok atau menyakiti hati teman yang sedang melajang atau jomblo. Namun tak ada yang tahu sedalam apa hati seseorang, bagaimana bila olokan Anda sangat menyakitkan?

Maka dari itu lebih baik mendukung teman yang sedang melajang dan berjuang mencari cinta daripada mengatakan empat hal berikut ini.



Menurut Anda dengan menanyakan ini Anda akan mendapat jawaban yang begitu jelas bila menanyakan langsung kepada teman yang sedang melajang. Sebenarnya ini adalah pertanyaan yang konyol yang seharusnya tidak ditanyakan kepada semua orang yang masih melajang.



Apa hak Anda untuk memperbaiki hidupnya? Apa pengaruhnya? Semuanya bergantung pada pribadi masing-masing. Apakah seseorang bisa cepat melupakan orang yang spesial di masa lalu atau tidak. Biarkan teman Anda memperbaiki dirinya sendiri, yang dibutuhkan dari Anda sebagai teman hanyalah dukungan.



Apakah kamu merasa kesepian?

Tak sedikit orang yang semula tak merasa kesepian setelah putus cinta menjadi sangat kehilangan ketika ada temannya yang menanyakan hal ini. Padahal dia sudah membangun lagi perasaannya. Dan bisa juga seorang lajang yang ditanyakan ini akan membalikkan pertanyaan tersebut, dan mengatakan. “Kamu juga pernah merasa kesepian bukan? Ya , begitulah rasanya.”


Sekali lagi, ini adalah pertanyaan konyol. Ini menunjukkan penghakiman kepada seorang yang lajang bahwa Anda menganggap teman yang sedang melajang tidak memiliki kehidupan yang normal karena tak memiliki pasangan. Demikian dilansir YourTango, Kamis (28/1/2016)