Arti Tersembunyi dari Emoji WhatsApp

Arti Tersembunyi dari Emoji WhatsApp


Dilansir dari Boldsky, Minggu (2/7), Anda akan diberi tahu tentang makna tersembunyi dari emoji yang sering digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Emoji ini menggambarkan sesuatu yang lain dari apa yang Anda anggap.
Kebanyakan dari kita menggunakan emoji saat mengirim pesan di aplikasi WhatsApp. Tapi tahukah Anda makna sebenarnya yang tersembunyi dibalik emoji yang paling populer digunakan.
Berikut ulasannya:

Emoji topeng merah ini mewakili tanda kemarahan. Ini berasal dari makhluk Jepang bernama 'Namahage'. Hal ini umumnya digunakan ketika seseorang marah tentang sesuatu.




Emoji topeng merah ini mewakili tanda kemarahan. Ini berasal dari makhluk Jepang bernama 'Namahage'. Hal ini umumnya digunakan ketika seseorang marah tentang sesuatu.

Emoji ini terinspirasi oleh kostum yang disebut Bunny Dress di Jepang karena menggoda pria. Emoji ini sebenarnya menunjukkan tanda-tanda kelincahan dan rayuan.
Wanita dengan Telinga Kelinci

Kebanyakan kita salah menafsirkan emoji ini sebagai gadis menari. Emoji ini umumnya digunakan dalam percakapan dengan teman. Emoji ini memiliki arti yang bisa mengejutkan Anda!

Emoji ini terinspirasi oleh kostum yang disebut Bunny Dress di Jepang karena menggoda pria. Emoji ini sebenarnya menunjukkan tanda-tanda kelincahan dan rayuan.

 Emoji ini mewakili hal buruk dan bau busuk. Tapi yang mengejutkan, berarti pertanda keberuntungan. Iya nih! Poop di Jepang dianggap sebagai keberuntungan.
Poop Emoji

Emoji ini mewakili hal buruk dan bau busuk. Tapi yang mengejutkan, berarti pertanda keberuntungan. Iya nih! Poop di Jepang dianggap sebagai keberuntungan. Hal ini diyakini jika seseorang bermimpi memiliki kotoran di tangannya, maka itu adalah tanda mendapatkan banyak rezeki.

Para pekerja konstruksi Jepang mengenakan helm ini dan mereka memiliki tanda hijau plus yang sama pada helm mereka.
Pekerja Konstruksi

Emoji ini umumnya disalahartikan sebagai orang yang bekerja di rumah sakit. Tapi faktanya, Emoji ini mewakili pekerja konstruksi. Para pekerja konstruksi Jepang mengenakan helm ini dan mereka memiliki tanda hijau plus yang sama pada helm mereka.

Ini seharusnya digunakan untuk mengenalkan diri Anda dalam kelompok.
Lencana Nama!

Ini umumnya diasumsikan sebagai bunga api, tapi peran sebenarnya dari emoji ini adalah lencana nama! Ini seharusnya digunakan untuk mengenalkan diri Anda dalam kelompok.

 Emoji terkenal ini kebanyakan digunakan untuk mengungkapkan kejutan atau menganggap gadis yang akan memulai tarian perut itu tidak benar.
Emoji yang Baik!

Emoji terkenal ini kebanyakan digunakan untuk mengungkapkan kejutan atau menganggap gadis yang akan memulai tarian perut itu tidak benar. Itu berarti OK dengan posisi tangan!

Kami malas menganalisis bendera masing-masing negara dan menganggap emoji ini sama. Emoji ini adalah tanda yang digunakan pengemudi baru di Jepang
Tanda Soshinsha

Kami malas menganalisis bendera masing-masing negara dan menganggap emoji ini sama. Emoji ini adalah tanda yang digunakan pengemudi baru di Jepang. Setelah mendapatkan SIM, pengemudi diharuskan menempelkan tanda ini di belakang mobil mereka, sehingga setiap orang bisa mengetahui orang tersebut baru saja belajar menyetir.

Emoji ini merupakan tanda keputusasaan yang ekstrem karena suatu alasan.
Wajah yang Mengantuk!

Emoji ini merupakan tanda keputusasaan yang ekstrem karena suatu alasan. Tapi itu sebenarnya berarti kelelahan atau kehilangan tidur atau saat air mata seseorang terguling di pipinya saat tidur.

Emoji ini mewakili orang yang memberikan informasi tentang sesuatu atau yang bertindak sebagai concierge, yang bisa mengumpulkan informasi mengenai sesuatu.
Orang Meja Informasi

Emoji ini mewakili orang yang memberikan informasi tentang sesuatu atau yang bertindak sebagai concierge, yang bisa mengumpulkan informasi mengenai sesuatu. Kebanyakan dari kita salah menafsirkannya sebagai seorang gadis, yang menunjukkan perasaannya pada kesopanan.

Ini pada dasarnya digunakan untuk mewakili pelukan atau juga diakui sebagai isyarat untuk mengatakan Stop.
Tanda Tangan Terbuka

Ini pada dasarnya digunakan untuk mewakili pelukan atau juga diakui sebagai isyarat untuk mengatakan Stop. Tapi makna sebenarnya adalah tanda emoji menunjukkan perasaan keterbukaan dan kejujuran.
Penulis: Reza Perdana 

3 Comments

Its a wonderful post and very helpful, thanks for all this information. You are including better information regarding this topic in an effective way.Thank you so much

Installment loans
Payday loans
Title loans
Cash Advances

Reply

JUAL OBAT ABORSI USIA 1-7 BULAN AMAN TANPA EFEK SAMPING DIJAMIN JANIN LUNTUR DALAM WAKTU 1 HARI

Cara Menggugurkan Kandungan

Obat Penggugur Kandungan

Penggugur Kandungan

Obat Peluntur Janin

Jual Obat Aborsi

Obat Cytotec Asli

Peluntur Janin

Obat Aborsi

Cytotec Asli

Obat Aborsi Di Bali

Obat Penggugur Kandungan Di Bali


JUAL OBAT BIUS AMPUH 5 DETIK LANGSUNG PINGSAN DAN SIAP UNTUK DI GRAYANGI

Obat Bius

Obat Bius Cair

Obat Bius Hirup

Obat Bius Semprot

Obat Bius Bekap

Obat Bius Spray

Obat Tidur Cair

Obat Tidur

Reply