Goodyear Indonesia Lakukan Women Safety Driving Menyambut Hari Wanita Sedunia

Goodyear Indonesia Lakukan Women Safety Driving Menyambut Hari Wanita Sedunia. Transportasi merupakan kebutuhan dasar yang saat ini tidak bisa lepas dari masyarakat perkotaan. Mobil menjadi salah satu alat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Zaman dahulu kebanyakan mobil identik dengan pria sebagai pengendaranya. Namun seiring perkembangan jaman, kaum wanita jamak mengemudi mobil.

Melihat perkembangan tersebut, PT Goodyear Indonesia, Tbk mengadakan ‘Woman with Drive’. Sebuah acara safety driving workshop untuk wanita dengan tema Drive Smart, Save More Fuel. Diselenggarakan di Goodyear Autocare, Wirajaya Ban, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan yang dilakukan Goodyear ini berbarengan dengan tujuan memperingati International Women Day.

Kegiatan pelatihan safety driving ini sudah dilakukan oleh Goodyear sejak empat tahun lalu. Pada kesempatan bulan ini, Fenty Berliana selaku General Manager Goodyear Indonesia mengatakan 'Women with Drive' merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya. Dengan begitu, perusahaan kami hendak menunjukkan kepedulian terhadap pentingnya unsur safety bagi kaum wanita dalam mengendarai mobil.

Fenty pun menambahkan, workshop terkait pengendaraan mobil ini dapat menjadi ajang pengembangan pengetahuan kaum wanita tentang pentingnya tahapan yang perlu diperhatikan saat hendak mengendarai mobil.

Selanjutnya, Andry Adam selaku trainer dari PT Goodyear Indonesia memberikan beberapa materi dan pejelasan setiap pengendara perlu memperhatikan keamanan bagian luar dan dalam kendaraan. Mulai dari pengecekan roda, spion, sampai pengecekan oli, air aki, dan air wiper.

Sari Saraswati -
http://www.auto-car.co.id

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak