Hal-Hal Sederhana Yang Diinginkan Wanita

Hal-Hal Sederhana Yang Diinginkan Wanita



Tak perlu memikirkan hal besar demi kebahagiaan pasangan. Hal kecil yang intens dilakoni tetap bisa bernilai besar di mata wanita. Uang bukanlah satu-satunya hal yang memungkinkan dunia bisa berputar dan manusia bahagia di dalamnya. Banyak hal lain dalam hidup yang dapat membuat seseorang bahagia.

Mau tau hal sederhana apa saja yang bisa membuat wanita bahagia, seperti dibocorkan Allwomenstalk ?



Pujian


Wanita mana yang tidak suka mendengar pujian soal bajunya atau rambutnya yang cantik? Sebuah pujian sederhana dan tulus bisa membuatnya bahagia, setidaknya sekali sehari untuk membuat harinya menyenangkan.



Kerapian
Kebanyakan wanita lebih terorganisir, misal mengatur dan mencatat jadwal kerja hariannya dengan sangat baik, ketimbang pria. Wanita menyukai kejutan, tapi mereka juga butuh kepastian dan kerapian pada beberapa hal.



Dukungan
Wanita butuh dukungan saat membuat keputusan soal keuangan, anak-anak, dan lainnya. Intinya, ia butuh seseorang untuk berdiri di belakangnya, apapun keputusan yang dibuatnya.

Dihormati
Perasaan dihormati sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 



Teman baik
Menurut wanita, memiliki teman baik bisa menyediakan dorongan dan dukungan pada setiap langkahnya. Bersama seorang pria, wanita ingin bisa berbicara apapun, tertawa lepas, bahkan sekadar mendengar keluh kesahnya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak