Trik Auto Share Posting Blogspot Ke Facebook,Twitter Dan Social Media

Trik Auto Share Posting Blogspot Ke Facebook , Twitter Dan Social Media Lainnya.Untuk mendatangkan trafik yang lebih banyak ke blogspot anda, tentunya bisa dengan Cara melakukan pengiriman Postingan Blogspot Ke Facebook Secara Otomatis istilah lainnya import blogspot ke facebook.
Meskipun nantinya link blog kita yang terdapat di dalam facebook bukanlah link dofollow, namun akan lebih banyak mendatangkan pengunjung ke blog anda setiap harinya. Hasilnya, blog anda akan makin dikenal di dumay alias dunia maya tentunya selain melalui Ping Automatis.

Bahasan kali ini mungkin bukan sepenuhnya yang terbaik namun setidaknya bisa memberikan agar orang melihat apa yang kita tulis pada blog kita .Cara-cara ini hanya sebagian kecil cara untuk import artikel blogspot ke facebook. Tentunya masih banyak cara yang lainnya, semua tergantung kreatifitas anda. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat. .Adapun beberapa langkah yang biasanya saya lakukan adalah:

Membuat Catatan atau Note
Untuk membuat catatan ini, anda harus mempunyai sebuah halaman fans page. Isi sebuah artikel dalam catatan tersebut, kemudian anda tinggal menambahkan feed blog anda kedalam catatan tersebut. Maka setiap anda update artikel, otomatis catatan anda juga terupdate dari feed blog anda.

Gunakan aplikasi import rss to facebook
Aplikasi ini akan mempermudah anda untuk melakukan import feed blog anda ke facebook. Aplikasi yang bisa anda gunakan seperti, RSS Grafiti, Blog RSS Feed Reader, Social RSS.

Bergabung dengan NetworkedBlogs
NetworkedBlogs adalah semacam directory submit blog yang terdaapt di facebook. NetworkedBlogs juga menyediakan fasilitas untuk import blogspot ke facebook.
 
Gunakan Ping.fm
Caranya share postingan blog ke facebook otomatis seperti ini :

1. Anda harus sudah mempunyai akun facebook dan akun ping.fm

2. Login ke akun ping.fm
Pada dashboard, klik add network
Kemudian facebook page, klik add network, lalu anda tekan connect with facebook. 
Anda berikan centang, pada pilihan yang tersedia dan save setting.    

3. Kembali ke dashboard ping.fm, pada bagian Services / Tools, klik RSS Feeds, lalu masukkan feed blog anda. Jangan lupa tekan add feed   

4. Anda lihat hasilnya sendiri. Setiap kali anda update artikel, maka postingan tersebut akan muncul pada facebook anda.

Selain di facebook, anda juga bisa menambahkan twitter atau social media yang lainnya. Anda tinggal masukkan setiap akun social media anda kedalam ping.fm ini. Semoga bermanfaat  

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak