Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran


Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda saya akan menulis dengan bahasan Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

Tawuran kini seolah menjadi budaya di negeri kita yang tercinta ini,apakah ini semua terjadi dikarenakan atas dasar kurangnya pendidikan atau iman dari seseorang hingga dengan mudah terpancing emosinya untuk melakukan hal yang bodoh dan merugikan diri sendiri juga saudara sendiri.


Bila kita pahami secara pikiran yang sehat tentunya tawuran adalah suatu tindakan yang merugikan diri sendiri juga orang lain disekitar kita bahkan mungkin saudara sendiri.Seandainya hobi berantem atau keroyokan bisa saja disalurkan di dunia olahraga seperti pencak silat atau karate.

Menanggapi tawuran yang kini sering terjadi Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran tentunya banyak hal yang harus dilakukan untuk tawuran pelajar kemungkinan peran guru dan orang tua sangat penting disini,karena mereka masih dibawah pengawasan Guru dan Orang tua.

Namun untuk tawuran dikalangan masyarakat dan kelompok tentunya pendidikan agama sangatlah besar pengaruhnya dengan mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

Sebagai warga Negara Indonesia saya prihatin bila mendengar berita Tawuran..jadi Mari kita ikrarkan Hentikan Tawuran Karena Damai itu indah.

Artikel ini diikut sertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak