Handphone Android LG kini Peroleh Penyimpanan Awan 50GB Gratis dari Box.com

Handphone Android LG kini Peroleh Penyimpanan Awan 50GB Gratis dari Box.com

Handphone Android LG kini Peroleh Penyimpanan Awan 50GB Gratis dari Box.com |  Pengguna handphone Android dari LG kini bisa mendapatkan keuntungan dari salah satu penyedia jasa penyimpanan awan, yakni Box.com. Tak tanggung-tanggung pihak Box.com menyediakan fasilitas penyimpanan awan gratis sebesar 50GB untuk para pengguna handphone Android LG.

Keuntungannya, fasilitas gratis ini bisa digunakan seumur hidup. Tidak seperti fasilitas serupa yang diberikan oleh provider penyimpanan awan lain yang biasanya berlaku hanya beberapa tahun. Namun, fasilitas ini hanya diberlakukan bagi pengguna handphone Android LG yang melakukan registrasi sebelum 31 Desember 2012.

Terdapat syarat lain yang harus dipenuhi untuk memperoleh fasilitas ini. Dan, kalau Anda tertarik, sayangnya fasilitas ini hanya berlaku bagi pengguna handphone Android LG yang ada di Amerika Serikat. Selain itu, handphone yang digunakan harus memakai OS Android 2.1 Eclair atau versi di atasnya dengan layar HVGA (320 x 480 piksel).

Peluncuran fasilitas menarik inipun bertepatan dengan pengenalanversi terbaru dari aplikasi Box.com untuk handphone Android. Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan dalam versi terbaru itu adalah kemampuan untuk mengunduh file dari smarphone atau tablet.


(Sumber Via Phonearena)
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak