Hari Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61



Hari Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61 |    Douglas Noel Adams lahir pada tanggal 11 Maret 1952 di CambridgeLogo Google Doodle hari ini 11 Maret 2013 memperingati Hari Ulang Tahun Douglas Adams Ke-61.
 
Douglas Noel Adams (11 Maret 1952 - 11 Mei 2001) dia seorang warga negara Inggris dan ,merupakan seorang penulis , humoris dan deramawan . Ia paling dikenal sebagai penulis Guide Hitchhiker untuk Galaxy , yang memulai kehidupan pada tahun 1978 sebagai  komedi radio BBC sebelum berkembang menjadi "trilogi" dari lima buku yang terjual lebih dari 15 juta kopi dalam hidupnya.

Adams juga menulis
Holistik Detective Agency Dirk Gently (1987)
Adams menjadi dikenal sebagai advokat untuk lingkungan hidup dan konservasi , dan juga sebagai pecinta mobil cepat, kamera, inovasi teknologi , dan Apple Macintosh . 

Dia adalah seorang setia ateis , terkenal membayangkan sebuah genangan hidup yang terbangun disuatu pagi dan berpikir, 

"Ini adalah dunia yang menarik aku mendapati diriku di-lubang yang menarik aku mendapati diriku dan cocok untuk saya lebih rapi, bukan? Bahkan itu cocok untuk saya staggeringly dengan baik, pasti telah dibuat untuk memiliki saya di dalamnya! " 

http://en.wikipedia.org/wiki/Douglas_Adams

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak