Polytron Pasarkan Wizard Crystal II W3430

Polytron Pasarkan Wizard Crystal II W3430 | PT Hartono Istana Teknologi selaku produsen elektronik dalam negeri di Indonesia dengan merek Polytron bekerjasama dengan Erafone memberikan cash back mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu selama event The Wizard Long March di Jawa Tengah.

Event itu telah berlangsung 13-17 Maret lalu di Solo Grand Mal, dan 27-31 Maret di Malioboro Mal Yogyakarta. Untuk wilayah Kota Semarang, akan berlangsung Rabu-Minggu (10-14/4) di Matahari Simpanglima.

Product Manager Mobile Phone PT Hartono Istana Teknologi Handojo Soetanto mengatakan, Polytron Mobile Phone yang mendapatkan cash back Rp 100 ribu adalah Wizard Crystal II dengan layar super Amoled dan gorilla glass berukuran 4,3 inci.

''Layar super Amoled ini menjadikan Wizard Crystal II memiliki kontras yang tinggi. Harganya sendiri Rp 2,5 juta dengan bonus memory card, power bank dan leather case,'' ujarnya, Kamis (4/4).

Polytron Wizard Crystal II, kata dia, dilengkapi dengan camera 8 Mpix Panorama Auto Focus yang menjadikan W3430 menjadi peralatan multi fungsi yang bisa mengambil gambar dengan tajam dan bisa mengambil gambar panorama. Panorama menggabungkan 9 kali foto berurutan menjadi satu foto. Sehingga bisa menghasilkan foto yang melebar tanpa mengorbankan detil obyek yang di foto.

''Camera Wizard Crystal II juga di lengkapi dengan mode HDR (High Dynamic Range). Jika kita mengambil gambar dengan cahaya yang terlalu gelap atau terlalu terang, sering kali kita kehilangan detail dari obyek yang di foto. HDR berusaha mendapatkan detail ini dengan mengambil beberapa foto secara otomatis dengan setting pencahayan yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu. Selain itu ada DSLR Feature dan 3.5G HSDPA,'' papar Handojo.

Public Relations and Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman menambahkan, dalam The Wizard Polytron Long March, dipamerkan dan dijual pula Polytron Wizard Twins 5.0 W2500 Note Experience, Big 5.0 inci TFT capacitive screen, 5 Mpix Auto Facus Camera, 3.5G HSDPA dan stytus pen seharga Rp 1,9 juta plus cash back Rp 100 ribu bonus memory card dan leather case.

''Sementara Polytron Twins W2430, 4.3 inci IPS Screen, 5 Mpix auto faocus camera dan 3.5G HSDPA dijual dengan harga Rp 1,7 juta dengan cash back Rp 50 ribu. Khusus Polytron Wizard W1350 best deal Rp 799 ribu,'' katanya.

Bagi pengguna yang mengusai fotografi, imbuh Santo, kamera Wizard Crystal II dilengkapi setting manual yang mirip dengan kamera DSLR sehingga bisa di atur seperti yang di kehendaki. Polytron Wizard Crystal II W3430 itu dilengkapi dengan e-Compass selain GPS. Jadi dengan mengandalkan Wizard Crytsal II, pengguna bisa mengetahui lokasi serta mata angin di lokasi pengguna.

''Seperti keluarga Wizard lainnya, W3430 di lengkapi beberapa fitur lainnya seperti WiFi, front camera, dan lainnya. Hal ini menjadikan W3430 menjadi smartphone yang komplit dengan layar yang jernih,'' jelasnya.

Polytron Wizard Crystal II W3430, The Art Of Clarity itu, kata Santo dijual di harga kisaran Rp 2.799.000 dengan bonus SD Card, Power Bank dan Leather Case.

Sumber suaramerdeka.com