Pendaftaran AFI (Akademi Fantasi Indosiar) 2013 Sudah Dibuka

Pendaftaran AFI (Akademi Fantasi Indosiar) 2013 Sudah Dibuka | RENCANA Indosiar untuk kembali menghidupkan AFI (Akademi Fantasi Indosiar) mulai terealisasi.

Melalui situs resmi Indosiar, pendaftaran untuk audisi talent search yang booming di era 2000-an itu sudah dibuka. Anda bisa mengisi form yang tersedia di situs http://www.indosiar.com/afi2013/.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon peserta, seperti berusia minimal 17 tahun atau sudah lulus SMA/sederajat, punya kemampuan menyanyi, bersedia mengikuti pendidikan 13 minggu dan peraturan akademi, dan lain-lain.


Selebihnya cukup mengisi data diri dan instruksi yang dijelaskan di alamat tersebut.
Bulan Mei lalu, Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Surya Citra Media membenarkan AFI kembali dihadirkan.


"Ini akan berbeda, karena perkembangannya program talent coach-nya kan beda. Tetapi tentunya bagaimana kita akan membuat berbeda, siapa, dan bentuknya bagaimana hingga saat ini masih godok terus supaya nanti ketika muncul bisa cetar membahana," jelas Harsiwi kala itu.


Indosiar sendiri awal tahun ini punya talent search The Voice Indonesia. Namun jika dilihat dari segi rating, program tersebut kurang berhasil. Apalagi The Voice Indonesia tayang ketika momen X Factor Indonesia (RCTI) sedang mendominasi.

Mampukah AFI 2013 mengulang kejayaan ajang cari bakat di Indosiar?
(http://www.tabloidbintang.com)