FIFA 14, Game Terakhir di PlayStation 2

FIFA 14, Game Terakhir di PlayStation 2 | PlayStation 2 yang menjadi legenda di konsol game dipastikan akan benar-benar 'tutup buku'. Setidaknya bila dilihat dalam judul game yang dirilis untuk konsol game besutan Sony tersebut.

Nah, setelah penggemarnya mulai beralih ke PlayStation 3 dan bahkan tak lama lagi adalah eranya PlayStation 4, maka Elecronics Arts (EA) masih berbaik hati meluncurkan FIFA 14 untuk konsol PS2.

Dikutip detikINET dari blog resminya, Jumat (26/7/2013), FIFA 14 tampaknya akan benar-benar menjadi kaset game baru untuk PS2. Setelah itu, besar kemungkinan tidak akan ada lagi pengembang menyediakan game untuk konsol ini.

Sekedar diketahui, FIFA 14 akan dirilis oleh EA pada September lalu. Ini menandakan kehadiran 13 tahun PS2 di industri game.

Sebelum FIFA 14, sebetulnya ada satu lagi judul game yang diperuntukkan bagi konsol game PS2, yakni Final Fantasy XI expansion Seekers of Adoulin.

EA memang kembali menjadi 'penutup' bagi game di konsol besutan Sony. Sebelumnya, di PlayStation versi pertama, FIFA Soccer 2005 mengguratkan sejarah sebagai game terakhir.


(tyo/ash)