Google Doodle Selamat Tahun Baru 2014

Google Doodle Nantikan Pergantian Tahun | Google Doodle Selamat Tahun Baru 2014 
Google selalu menyiapkan desain khusus di halaman utamanya (Doodle) untuk memperingati peristiwa besar. Menyambut Tahun Baru 2014, raksasa internet itu pun membuat Doodle bertema disko yang lucu di laman utama Google.

Google Doodle terakhir untuk tahun 2013 ini memperlihatkan angka "2", "0", "1", dan "3" dengan aneka warna berjoget di lantai dansa, diterangi lampu disko yang berputar-putar.

Lampu dansa itu sekaligus menggantikan huruf "o" pada kata "Google" yang terletak di atas keempat angka di lantai dansa. Di latar belakang tampak sepasang speaker memainkan musik.

Di samping itu, ada juga angka "4" yang berdiri di luar lantai disko, seolah menunggu untuk menggantikan angka "3" berjoget ketika tahun baru sudah tiba.

Saat melayangkan kursor ke atas Doodle, akan muncul pesan berbunyi "Selamat Tahun Baru!". Ketika di-klik, Doodle akan mengalihkan pengguna ke laman hasil pencarian dengan kata kunci "new year's eve 2013".

Tak lupa, di bagian bawah laman juga ditambahkan tautan menuju situs Google Zeitgeist 2013. Isinya adalah rangkuman tentang hal-hal yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2013, mulai dari selebriti, game, hingga aplikasi pesan terpopuler.

Sepanjang tahun ini, Google juga telah banyak membuat Doodle untuk merayakan beraneka macam peristiwa, termasuk kemerdekaan Indonesia. Untuk melihat rangkaian selengkapnya, silakan buka tautan ini

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak