Semprotan Air Dingin Dapat Mengencangkan Payudara

http://dangstars.blogspot.com/2014/02/semprotan-air-dingin-dapat-mengencangkan-payudara.html

Selain kekencangan kulit wajah, kekecangan payudara juga jadi perhatian tersendiri untuk perempuan. Seperti diketahui sebelumnya, payudara adalah bagian paling rapuh dan cepat menua di antara bagian tubuh perempuan lainnya. Ini dikarenakan, payudara terdiri dari kelenjar susu, lemak, pembuluh darah, otot dan saraf sensorik.

Sebagai perempuan, Anda pasti ingin memiliki bentuk payudara yang kencang dan ideal. Namun berbagai aktivitas di luar rumah, gravitasi, kehamilan, diet yang salah, perubahan hormonal dan usia, memberikan pengaruh variatif pada elastisitas, kekenyalan, dan kekencangan payudara.

Rawatlah payudara Anda, sebagaimana Anda merawat kulit wajah, penuh perhatian dan telaten. Sehingga, tak hanya wajah yang cantik tapi penampilan pun semakin menawan, dengan payudara yang kencang dan sehat!

Mari simak, bagaimana cara merawat payudara yang tepat, berikut uraiannya.

1. Pilih bra yang tepat dan sesuai dengan ukuran buah dada Anda.

2. Saat mandi biasakan untuk mengakhirinya dengan memberi semprotan air dingin ke payudara. 

Pastikan agar siraman ini tidak terlalu kuat, agar tak terasa sakit dan merusak kulit. Sensasinya akan terasa seperti dipijat perlahan.

Semprotkan air dalam gerakan melingkar dari bagian luar ke dalam. Semprot dengan gerakan membentuk angka delapan dari satu payudara ke payudara yang lain. Air dingin akan menyempitkan pembuluh darah, merangsang sirkulasi darah, meningkatkan alirah darah antarsel, dan mengencangkan jaringan.

3. Untuk mengencangkan payudara, losion herbal juga bisa jadi pilihan. 

Campur saja 30 gr thyme dengan 30 gr rosemary. Rebus rempah ini sampai minyaknya keluar. Lalu, dinginkan dan saring. Oleskan pada payudara Anda dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilaslah dengan semprotan air dingin.

4. Beri pijatan lembut untuk melembabkan dan melembutkan payudara. 

Lakukan pijatan dari arah luat ke dalam dan juga di area puting. Gunakan saja alpukat, minyak argan atau minyak jojoba. Campur ketiga minyak ini dalam ukuran yang sama banyak, kemudian oleskan dan pijat di dada.

Alpukat berfungsi untuk melindungi kulit dan kaya akan vitamin sehingga cocok untuk kulit sensitif. Minyak argan kaya akan antioksidan dan vitamin, A, B, C, D, E dan PP, sehingga berfungsi untuk memperlambat penuaan kulit. Minyak jojoba akan restrukturisasi dan memelihara kulit.
Sumber :
So Feminine