Admin @TrioMacan2000 Ditangkap

http://dangstars.blogspot.com/2014/11/admin-triomacan2000-ditangkap.html
Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap RN yang diduga terkait kasus pemerasan oleh akun @TrioMacan2000.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Aris Budiman membenarkan adanya penangkapan itu.

"Benar memang dini hari (Minggu) dilakukan penangkapan pada yang bersangkutan," ucap Aris saat dikonfirmasi, Minggu (2/10/2014).

Aris menambahkan pria tersebut ditangkap karena diduga sebagai admin akun Twitter @TrioMacan2000. RN ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

"Saat ini dia masih kami periksa secara intensif. Soal data lengkap nanti melalui Humas Polda Metro," tambah Aris.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya saat ini menangani dua laporan polisi terhadap akun @TrioMacan2000 karena memeras dua petinggi PT Telkom. Polisi pun telah menangkap ES, seorang admin akun tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelidiki lebih lanjut pemerasan yang dilakukan oleh ES terhadap petinggi PT Telkom. Diduga kuat, ES tidak bekerja sendirian dalam melancarkan pemerasan.

Rikwanto menambahkan pihaknya juga baru saja menerima satu laporan baru dari petinggi PT Telkom yang juga diperas oleh akun @TrioMacan2000.

"Ada satu laporan lagi. Modusnya sama diperas juga dan korbannya juga pegawai Telkom. Kejadiannya 2-3 minggu lalu baru dilaporkan sekarang," kata Rikwanto. (Theresia Felisiani)
Satu Lagi Admin @TrioMacan2000 Ditangkap
Editor : Kistyarini
Sumber : Tribunnews.com