Pengguna Facebook Dapat Prioritaskan Teman Mereka di News Feed

Facebook sedang mencoba sebuah fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk memprioritaskan teman atau halaman tertentu. Hal ini dilaporkan AdWeek pada hari Kamis lalu.

Beberapa pengguna Facebook dapat melihat kotak pada bagian atas News Feed mereka. Kotak ini berfungsi agar sang pengguna dapat memilih teman dan halaman favorit mereka. 

Dengan begitu, mereka dapat dengan lebih mudah mengetahui apa yang terjadi pada teman-teman favorit mereka tersebut. Meski saat diminta komentarnya mengenai hal ini, Facebook menolak untuk mengatakan apa-apa.

News Feed pada Facebook merupakan cara utama bagi pengguna Facebook untuk mengetahui aktivitas yang sedang dilakukan oleh teman mereka atau halaman yang mereka sukai. 

Setiap kali seseorang mengunggah foto atau membuat status baru, maka aktivitas ini akan muncul pada News Feed. Sekarang, Facebook membiarkan penggunanya untuk memilih apakah mereka ingin News Feed mereka terdiri-dari post terbaru atau terdiri-dari post yang dianggap sebagai paling populer dalam jaringan mereka.

Post populer sendiri ditentukan berdasarkan sebuah algoritma untuk menentukan kegiatan apa yang dirasa paling menarik yang terjadi dalam jaringan pertemanan seseorang. Facebook memiliki 1,4 miliar pengguna aktif bulanan. Dan membiarkan mereka menentukan apa yang ingin mereka lihat pada News Feed mereka adalah hal yang penting. Terutama bagi mereka yang memiliki banyak teman yang aktif di Facebook.

Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah fitur ini akan menjadi fitur permanen dalam Facebook. Sebelum ini, Facebook pernah batal meluncurkan fitur baru meski mereka telah melakukan percobaan fitur baru tersebut di seluruh dunia. 

1 Comments:


ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA MBAH GENEP,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH GENEP,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (((085-110-369-888))) MBAH GENEP JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL MBAH GENEP SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI..
• لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله

Reply