Honda B-RV Prototype Bisa Mulai Dipesan Saat Pagelaran GIIAS

Honda B-RV Bisa Mulai Dipesan Saat Pagelaran GIIAS
Pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Honda BR-V Prototype akan hadir dengan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clearance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish.

Dengan tampilan yang stylish, model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda.

Model terbaru dari Honda ini kedepannya akan didukung teknologi transmisi terdepan di kelasnya. Teknologi transmisi itu adalah Continuous Variable Transmission (CVT) dan manual 6 percepatan.

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Dalam rilis resmi Honda, model ini dapat mulai dipesan oleh konsumen pada saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada 20-30 Agustus 2015 nanti.