Kolase Selfie di Akun Instagram Ayu Ting Ting Yang Menggoda

Kolase Selfie di Akun Instagram Ayu Ting Ting Yang Menggoda
Rupanya, sang biduan suka menggunakan berbagai aplikasi pembuat kolase foto. Selain itu, ia juga gemar menampilkan berbagai ekspresi wajah saat selfie. Kadang melotot, kadang tersenyum lebar, kadang ngakak, terkadang memonyongkan mulutnya, dan terkadang “menggoda”.

Bila kita mampir menengok akun instagram Ayu Ting Ting, kita akan menemukan kegemaran pedangdut cantik tersebut membuat kolase selfie atau photo booth. Beberapa jepretan yang diambil dalam waktu sangat berdekatan, dikumpulkan dalam satu foto besar, kemudian di-upload ke akun media sosial.

Berawal Dari Alamat Palsu

Ayu Rosmalina lahir di Depok, pada 20 Juni 1992. Penyanyi ini melambung namanya saat membawakan lagu Alamat Palsu yang berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis di perempat akhir tahun.

Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500.

Nama Ayu Ting Ting sudah digunakan sejak debut albumnya. Nama belakang Ting Ting dipilih sebagai penarik perhatian, karena istilah tersebut mengacu kepada status keperawanan.

Ayu Ting Ting sebetulnya adalah penggemar K-Pop. Di jenis musik dangdut, ia menggemari Dewi Persik. Ia pernah membawakan lagu “Goyang Gergaji” namun tidak memiliki keberanian untuk tampil seronok seperti sang idola.

Dalam video klip Alamat Palsu yang menjadi pembuka jalannya menuju ketenaran, Ayu tampil sederhana, menyanyi dengan sendu, sambil berjalan-jalan di sebuah taman. Tayangan tersebut mirip video klip di tahun 80-an. Dan, ternyata, itulah yang menarik perhatian publik.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat–bahkan hampir on air setiap hari–penyanyi dangdut ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

Akun instagram Ayu Ting Ting dapat ditemukan di link ini. Cepetan Follow. Dan, untuk kamu yang menyukai penyanyi ini, sempatkan pula untuk mengisi kolom komen di bawah artikel ini.