Posisi Seks yang Disukai Wanita Pemalas

Namun, ada tujuh posisi seks yang bisa membuat pasangan tetap menikmati seks saat Anda sedang malas sekalipun.

Seks itu menyenangkan dan juga menjadi salah satu kunci hubungan suami dan istri yang sehat dan bahagia. Tapi, terkadang sulit untuk selalu mood bercinta dengan pasangan terlebih saat kondisi tubuh Anda lelah atau memang sedang malas bercinta.

1. Misionaris

Posisi ini hanya membutuhkan salah satu dari Anda atau pasangan untuk mengendalikan 'kekuasaan'. Jika Anda sedang malas, Anda cukup berbaring saja dan menikmati gerakan-gerakan dari pasangan.

2. Berpelukan sambil berpangku

Jika Anda tak ingin meninggalkan sofa kesayangan, tak ada salahnya mencoba melakukan gaya seks dengan berpangku di paha pasangan Anda dan menghadap padanya tanpa meninggalkan sofa.

3. Berdiri

Ingin mencoba 'nakal' tanpa harus repot dan banyak bergerak di kasur? Coba saja Anda bergeser ke tepi tempat tidur dan biarkan pasangan Anda berdiri dan melakukan semua 'pekerjaan' yang menyenangkan Anda.

4. Telungkup

Dengan posisi ini, Anda bisa berbaring dengan perut menghadap ke kasur dan pasangan melakukannya lewat belakang. Dengan cara ini, Anda masih dalam posisi tertidur dan menikmati seks dengan pasangan.

5. Posisi spoon atau sendok

Posisi ini bisa jadi favorit Anda yang tengah malas bergerak dan bisa tidur lebih dalam usai bercinta. Anda cukup berbaring di satu sisi dan biarkan pasangan melakukannya dari posisi belakang dan menyamping.

6. Duduk di atasnya

Posisi ini bisa dengan menduduki kursi kerjanya saat pasangan sedang bekerja. Tapi, ini membutuhkan tenaga tambahan karena Anda berada di atas pangkuannya.

7. David Copperfield

Ya, posisi ini jauh lebih santai untuk Anda karena pasangan hanya melakukan oral seks dan Anda hanya tinggal berbaring di kasur. (Womenshealthmag)