Trik Buat Istri Jadi Kelojotan dan Merem-melek di Ranjang

 Trik Buat Istri Jadi Kelojotan dan Merem-melek di Ranjang
Istilah Anda sangat menarik: kelojotan dan merem melek. Saya bayangkan kalau dua orang dilumuri minyak terus disuruh bergulat, dijamin kelojotan ya, saking licinnya. Apalagi saat mengantuk, pasti kelojotannya sambil merem melek.



Sayangnya pose dalam hubungan seksual tidak ada yang bisa menjamin pasti kelojotan dan merem melek.

Jungkir jempalik seperti pesenam atau peyoga saat berhubungan seksual memang menarik untuk dilakukan, dan indah saat difoto; namun rangsangan seksual tidak otomatis dapat ditimbulkan secara kuat.

Wanita akan merespon rangsangan dengan "kelojotan dan merem melek" menurut istilah Anda, kalau daerah peka rangsangan seksual pada tubuhnya mendapatkan cukup stimulasi.

Setiap wanita memiliki daerah paling peka rangsangan yang berbeda-beda. Ada yang di telinga, mata, bibir, paha bagian dalam, payudara, leher, dan lain-lain; bahkan ada yang mudah terangsang kalau dielus daerah di antara jempol dan telunjuk tangannya. Namun pada umumnya daerah vagina adalah yang paling peka.

Namun bukan berarti kalau perempuan langsung disentuh daerah vaginanya akan otomatis terangsang. Bisa-bisa Anda malah ditonjok karena dianggap tidak tahu tatakrama dan tidak romantis sama sekali.

Wanita butuh proses lebih dulu untuk bisa membangun suasana dan hasrat intim. Itulah yang disebut foreplay atau permainan pendahuluan. Anda bisa melakukannya sejak pagi kalau hubungan seksual akan dilakukan malam hari. Bisa dengan kata-kata, sentuhan, musik, film dan lain-lain. Anda yang paling tahu apa yang tepat dan mengena untuk istri Anda.

Kalau suasana dan hasrat telah terbangun, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk membuatnya terangsang ketika daerah-daerah sensitif itu disentuh.

Pertanyaannya adalah, sudah tahukah Anda dimana saja letak daerah sensitif rangsangan seksual pada tubuh istri Anda?

Adapun mengenai pose hubungan seksual, di antara puluhan pose yang bisa dilakukan, sebetulnya hanya posisi wanita di atas yang oleh para pakar seksologi dianggap paling efektif membuat wanita terangsang. Kok bisa? Tak lain karena posisi di atas membuat perempuan lebih mudah mengontrol gerakan, ritme, tekanan dan lain-lain yang baginya paling pas.

Jadi, silakan mengeksplorasi dan mengobservasi tubuh dan suasana yang pas untuk membuat istri Anda terangsang. Dan pastikan bahwa organ intim Anda pun dalam kondisi sehat dan kuat.

Selamat menikmati seks yang indah, sampai kelojotan dan merem melek. Awas licin...

Salam.