Santika Medan Meriahkan Imlek dengan Sajian Oriental

Santika Medan Meriahkan Imlek dengan Sajian Oriental
Kota Medan ialah salah satu kota yang identik dengan masyarakat Tionghoa yang memiliki kebiasaan merayakan Imlek besar-besaran. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan pun ikut memeriahkan hari Imlek ini dengan menggelar Chinese Set Menu dan Chinese Buffet di dua tempat sekaligus, Ballroom dan Benteng Restaurant, 7 Februari mulai pukul 6–10 malam.

Food & Beverage Director, Chaerul Abriyanto mengatakan tahun lalu animo masyarakat yang memesan kedua paket Set Menu dan Buffet ini membludak, terlebih karena cita rasa kuliner khas Oriental di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan sudah mulai dikenal.

“Masyarakat kota Medan sekarang sudah kenal dengan lezatnya makanan oriental di Santika Medan mulai dari perhelatan wedding­ event sehingga membuka kesempatan bagi kami untuk membuat Chinese Restaurant sendiri. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau dengan ragam makanan yang sangat banyak,” ujar pria yang akrab disapa Tato ini.

Chinese Set Menu terdapat 2 paket menu pilihan yakni Reguler seharga Rp2,8 juta/meja dan VIP seharga Rp3,8 juta/meja.

“Perbedaan terdapat di posisi meja yang lebih dekat panggung dan menu yang disajikan. Target untuk Chinese Set Menu ialah 40 meja dan reservasi sudah melebihi 50%, sehingga kami sarankan bagi yang ingin menghabiskan malam tahun baru Imlek untuk segera melakukan reservasi sebelum kehabisan,” tambah Tato.

Selain itu, untuk pemesanan Chinese Buffet di Benteng Restaurant saat ini sudah melebihi target yakni 350 orang.
Santika Medan Meriahkan Imlek dengan Sajian Oriental

“Package Prosperous Dinner Feast Buffet dengan harga Rp188.888 net/orang memang menjadi magnet tersendiri bagi para tamu. Mereka sudah tahu mutu dan kualitas makanan Santika yang pas di lidah mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup. Ditambah lagi diskon 50 persen untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun,” ucapnya.

Acara malam tahun baru Imlek di Santika Premiere Dyandra Medan sendiri akan dimeriahkan dengan Barongsai, Guan Yin Dance (Tarian Seribu Tangan), Gu Zheng (Kecapi), Kid Zone dan tidak ketinggalan ada lucky draw. Selain itu untuk menambah antusiasme para tamu, akan hadir Live Cooking station salah satunya ialah cara membuat aneka Mie dari bahan-bahan yang bisa dijadikan inspirasi para tamu memasak di rumah.

Untuk pemesanan, dapat langsung datang ke Benteng Restaurant Santika Premiere Dyandra Medan, Jl Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan atau hubungi (061)4511999 ext 1777.